Di Buleleng, 12 Terkonfirmasi Positif Covid-19 dan Tujuh Pasien Sembuh

0
7
Picsart 09 21 07.58.22
Seksi Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca.

Singaraja, Denpost

Perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng kembali membawa kabar gembira. Pada, Senin (21/9/2020), terdapat 7 orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19. Demikian diungkapkan Seksi Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca.

“Ke- 7 orang yang sembuh itu masing-masing dari Kecamatan Buleleng sebanyak 2 orang, Kecamatan Seririt sebanyak 2 orang dan Kecamatan Banjar, Kubutambahan dan Sukasada sebanyak 1 orang,” ungkapnya.

Selain pasien sembuh, penanganan Covid-19 juga mengalami penambahan kasus terkonfirmasi baru sebanyak 12 orang. Ketut Suweca yang juga selaku Kadis Kominfosanti Buleleng itu, menerangkan kasus baru berasal dari Kecamatan Kubutambahan 3 orang, Kecamatan Banjar 3 orang, Kecamatan Sukasada dan Sawan 2 orang, Kecamatan Busungbiu 1 orang, dan Kecamatan Buleleng 1 orang.

Baca juga :  Tari Sakral Ini Dipentaskan saat 54 Tahun Transformasi Desa Benyah Jadi Desa Pancasari

Terkait data lainnya, Ketut Suweca menerangkan secara kumulatif jumlah kasus terkonfirmasi sebanyak 758 orang, dengan rincian sembuh sebanyak 695 orang, kasus meninggal bertambah menjadi 28 orang, dimana hari ini ada penambahan sebanyak 1 orang dari Kecamatan Sawan. Sedangkan yang dirawat di Buleleng sebanyak 35 orang. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini