Balap Liar Kembali Muncul di Sunset Road, Taman DLHK Jadi Begini

0
10
Picsart 09 21 07.59.35
TAMAN RUSAK - Taman DLHK yang rusak diinjak penonton balapan liar di Jalan Sunset Road.

Kuta, DenPost

Aksi balap liar (trek-trekan) kembali terjadi di Jalan Sunset Road Kuta dan viral di media sosial, Senin (21/9/2020) dini hari. Para pembalap liar ini seakan tidak peduli dengan pandemi Covid-19 yang belakangan cenderung meningkat.

Sekretaris Kecamatan Kuta, Made Agus Suantara, dikonfirmasi mengaku sudah menyikapi aksi balap liar yang lagi viral tersebut. Pihaknya pun menurunkan Kasi Tramtib Kecamatan Kuta untuk mencari tahu informasi di lapangan.

Baca juga :  Keluyuran Saat Nyepi, WNA Dirantai Pecalang

Diakuinya bukan hanya dikeluhkan karena membuat suasana tidak nyaman, aksi balap liar ini juga telah membuat rusak taman median jalan karena diduduki penonton aksi balap liar itu. Kondisi juga dikeluhkan UPT DLHK Badung dan telah melaporkan hal itu ke pihaknya di kecamatan.

“Dari informasi yang diperoleh petugas di lapangan, lokasi kejadian balap liar itu di sekitaran usaha rumah makan cepat saji di wilayah perbatasan Kelurahan Kuta dan Legian. Kejadiannya itu jam setengah 2 pagi,” ujar De Gus, membeberkan informasi yang didapatnya dari Kasi Tramtib Kecamatan Kuta, I Nyoman P A Wirayudha. (113)

Baca juga :  Wujud Bakti Rsi Yadnya, Giri Prasta Serahkan Punia ke Sulinggih

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini