Mudahkan Pelanggan, Auto 2000 Denpasar Berikan Layanan Program Ini

0
3
Picsart 09 22 06.24.25
Kepala Cabang Auto 2000 Denpasar, Suprayogi, didampingi Sales Supervisor Auto 2000 Denpasar, Tonggi Silalahi.

Denpasar, DenPost

Ditengah pandemi Covid-19 di Bali, daya beli masyarakat untuk membeli maupun perawatan kendaraan menurun tajam. Hal inipun dialami Auto 2000 Denpasar, di mana daya beli maupun perawatan kendaraan pelanggan jauh dari target yang ditetapkan.

Kendati mengalami penurunan dalam hal penjualan dan pelayanan perawatan kendaraan pabrikan Toyota, Auto 2000 tak patah semangat. Mereka pun melakukan berbagai upaya untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di dalam memenuhi impian memiliki kendaraan Toyota sesuai tipe yang diidamkan.

Kepala Cabang AUTO 2000 Denpasar, Suprayogi, yang ditemui di Auto 2000 Denpasar, Selasa (22/9/2020), mengatakan di masa pandemi ini tak hanya menimpa Bali saja tapi seluruh Indonesia. “Data dari pemerintah pusat, perekonomian Bali paling terdampak dari pandemi Covid-19. Di mana, pertumbuhan ekonomi di kuartal dua nasional turun atau minus 5,9 persen, sedangkan Bali sendiri 10,9 persen. Hal ini menandakan keterpurukan perekonomian di Bali menurun tajam. Hal inipun berdampak pada daya beli, khusunya pembelian kedaraan roda empat,” kata Suprayogi.

Baca juga :  Diharap Segera Normalisasi Bali, Gubernur Koster Enggan Berambisi

Ditambahkan Suprayogi, mayoritas pengguna kendaraan roda empat di Bali, paling banyak di dunia pariwisata. Karena kena dampak penghasilan menurun dari pariwisata, sehingga perawatan kendaraan juga ikut menurun. Namun, dengan berbagai upaya dan program-program spesial yang diberikan Auto 2000 ke pelanggan sesuai kebutuhan. “Untuk program penjualan kami bekerjasama dengan leasing Astra, yaitu ACC dengan melakukan relaksasi angsuran, menciptakan program penjualan Mantap, program tenaga medis dan program angsuran dibayar setengah. Sedangkan di perawatan ada program ganti oli 1 liter melalui booking service dan program-program spesial bagi pelanggan,” ujarnya.

Baca juga :  Seorang Pedagang Sayur di Kesiman Meninggal Akibat Covid-19

Sementara Sales Supervisor Auto 2000 Denpasar, Tonggi Silalahi, menyatakan untuk penjualan dari tipe yang diminati pelanggan, yakni Agya, Calya dan Rush. Tipe inilah yang masih diminati masyarakat di masa pandemi Covid-19, dari April sampai saat ini.

Selain itu, di masa pandemi Covid-19, Auto 2000 Denpasar juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan dengan mengikuti anjuran pemerintah denga menerapkan protokol kesehatan (Prokes). “Auto 2000 Denpasar sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Di mana, di depan ada pengecekan suhu tubuh, semua karyawan menggunakan masker, sarana cuci tangan, hand sanitizer di beberapa titik dan tempat duduk terdapat social distancing (jaga jarak),” ucapnya. (112)

Baca juga :  1 Pasien di Denpasar Dinyatakan Meninggal Covid-19

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini