Audiensi Kaling Se-Kelurahan Benoa, Wabup Suiasa Ajak Masyarakat Waspadai Ini

0
9
Picsart 09 22 07.52.39
TERIMA KALING - Wabup Suiasa, saat menerima kepala lingkungan se-Kelurahan Benoa di kediaman pribadinya di Jalan Labuan Sait Pecatu, Senin (21/9/2020).

Kutsel, DenPost

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa mengajak masyarakat dalam upaya pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran Covid-19, di samping mentaati protokol kesehatan juga mewaspadai munculnya klaster baru penyebaran virus corona.

Ajakan tersebut, disampaikan Wabup Suiasa saat menerima kepala lingkungan se-Kelurahan Benoa di kediaman pribadinya di Jalan Labuan Sait Pecatu, Senin (21/9/2020).

Kehadiran para kaling ini, didampingi Camat Kuta Selatan dan Lurah Benoa, serta Ketua LPM Benoa.

Baca juga :  Kamar Kos di Jimbaran Digerebek Polisi, Puluhan Paket SS Ditemukan Berserakan

Wabup Suiasa mengatakan Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para kaling se-Kelurahan Benoa yang ikut dan sangat peduli dengan pandemi ini. Sinergi dan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat merupakan instrumen yang sangat penting dalam pencegahan dan memutus mata rantai penularan Covid-19.  Mengingat, virus corona sudah melumpuhkan dunia pariwisata dan sudah menyebar dengan cepat.

“Kepedulian para kaling se-Kelurahan Benoa dan masyarakatnya telah memberikan sumbangsih yang sangat berarti bagi kita semua. Mari kita budayakan pola hidup bersih dan sehat. Ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker. Dengan menaati protokol kesehatan di tengah tatanan kehidupan baru kita bisa terhindar dari virus ini,” pesannya.

Baca juga :  Turis Asing Temukan Orok Laki-laki di Bibir Pantai Legian

Sementara Camat Kuta Selatan, Ketut Gede Artha mengatakan kaling se-Kelurahan Benoa bersatu padu dan secara serius untuk bersama-sama secara bergandengan tangan dengan pemerintah ikut dalam penanganan memutus rantai penularan Covid-19, di wilayah Kelurahan Benoa. Sebagai salah satu tujuan wisata bagi wisatawan, baik lokal maupun internasional, Kelurahan Benoa dengan Nusa Duanya tentu sangat riskan dengan penularan Covid-19. Jika tidak ditangani secara serius dan benar, munculnya klaster baru penyebaran virus Covid-19 telah menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat. (113)

Baca juga :  Cegah Wabah Covid-19, PDAM Badung Sebar Tempat Cuci Tangan Portable Di 50 Titik

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini