Amankan Pengundian Nomor Urut Paslon, Polres Jembrana Akan Kerahkan Ini

0
6
Picsart 09 23 08.12.08
Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa.

Negara, DenPost

Pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana akan dilaksanakan di Anjungan Cerdas Mandiri (ACK) Rambut Siwi, Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kamis (24/9/2020).

Guna mengamankan kegiatan tersebut, jajaran Polres Jembrana juga sudah melakukan penyisiran tempat dan sterilisasi. Protokol kesehatan akan dilakukan dengan ketat guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona.

Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan untuk pengamanan pengundian nomor urut paslon pihaknya akan mengerahkan 100 orang personil. “Nanti juga akan di back up dari TNI. Teknisnya masing-masing pasangan calon juga disiapkan pengawalan menuju ACK. Dari arah timur dan barat disiapkan personil jika ada yang membawa massa yang ikut ke ACK. Yang jelas paslon dilarang mengajak massa dan disiplin protokol kesehatan,” jelasnya.

Baca juga :  Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Jembrana Meningkat, 15 Pasien Dipulangkan

Lebih lanjut Kapolres Jembrana menjelaskan, selain fokus melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Jembrana, pihaknya juga melaksanakan pengamanan dengan cara melaksanakan patroli pada kantor – kantor partai politik, tempat tim pemenangan, serta tempat berkumpul masing – masing pendukung pasangan calon. “Apabila ditemukan kerumunan massa, kami akan imbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid–19 agar tidak ada lagi klaster – klaster baru Kabupaten Jembrana,” kata Kapolres. (120)

Baca juga :  Lagi, Pasien Covid-19 di Jembrana Meninggal

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini