Kampanye di Masa Pandemi, Paslon Bangsa Pilih Semprotkan Disinfektan

Picsart 09 27 07.00.09
SEMPROTKAN DISINFEKTAN - Kampanye Cawabup Jembrana, I Ketut Sugiasa, saat penyemprotan disinfektan di rumah warga.

Negara, DenPost

Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana di masa pandemi menerapkan protokol kesehatan (Prokes).
Hari pertama, Minggu (27/9/2020), giliran paslon I Made Kembang Hartawan dan Ketut Sugiasa (Bangsa) yang melakukan kampanye.

Kampanye di masa pandemi dilakukan dengan pembagian tugas dan agenda masing-masing untuk menghindari kerumunan massa.

Ketua Tim Kampanye Paket Bangsa, Ni Made Sri Sutharmi, mengatakan paslon sudah mempunyai agenda blusukan masing-masing. Ranting dan anak ranting bergerak serentak di wilayahnya masing-masing dan fraksi melakukan pertemuan terbatas di dapilnya.

Cawabup I Ketut Sugiasa, di masa kampanye melakukan penyemprotan disinfektan, pemasangan stiker di depan rumah penduduk sepanjang jalan yang dilalui dan pembagian 14 paket sembako kepada masyarakat yang sedang melaksanakan karantina mandiri.

Baca juga :  Satpol PP Jembrana Tertibkan Baliho dan Atribut Kedaluwarsa

Sebelumnya pada, Sabtu (26/9/2020), bertepatan dengan hari raya Kuningan, dilaksanakan penandatangan deklarasi kampanye damai Pilkada Jembrana 2020 di Kantor KPU Jembrana. Kegiatan tersebut, dihadiri Bupati Jembrana I Putu Artha, Forkopimda Jembrana, Anggota KPU Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Agus Darmasanjaya; Ketua KPU Jembrana, I Ketut Gde Tangkas Sudiantara; Ketua Bawaslu Jembrana, Pande Made Ady Muliawan, beserta kedua paslon yang mengikuti Pilkada Jembrana tahun 2020. (120)

Baca juga :  Di Masa Pandemi, Sektor Pertanian Masih Jadi Andalan di Jembrana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini