Di Buleleng, 3 Pasien Covid-19 Meninggal

0
9
Picsart 09 27 07.02.58
Anggota Seksi Humas GTTP Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca

Singaraja, Denpost

Data perkembangan Covid-19 di Buleleng, Minggu (27/9/2020), tercatat 3 orang dinyatakan meninggal dunia dari Kecamatan Banjar, Kecamatan Sawan, dan Kecamatan Seririt.

Dengan tambahan 3 pasien meninggal dunia, terdata di Buleleng tambahan pasien meninggal menjadi 35 orang. Selain itu juga terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 baru sebanyak 31 orang dari Kecamatan Buleleng sebanyak 10 orang, Kecamatan Seririt (8 orang), Kecamatan Banjar (7 orang), Kecamatan Sukasada (2 orang), dan masing-masing 1 orang dari Kecamatan Gerokgak, Kecamatan Tejakula, Kecamatan Sawan dan Kecamatan Kubutambahan.

Baca juga :  Desa Adat Buleleng Cek Krama Gunakan Masker

Selain itu juga kasus probable sebanyak 7 orang, yakni masing-masing dari Kecamatan Buleleng sebanyak 2 orang, Kecamatan Seririt (2 orang) dan masing-masing 1 orang dari Kecamatan Tejakula, Kecamatan Sawan dan Kecamatan Sukasada.

Sementara untuk pasien sembuh berjumlah 10 orang yang sebagian besar berasal dari Kecamatan Kubutambahan, yakni mencapai 4 orang dan sisanya dari Kecamatan Sawan (2 orang) dan masing-masing 1 orang dari Kecamatan Buleleng, Kecamatan Banjar, Kecamatan Seririt, dan Kecamatan Gerokgak.

Baca juga :  Berebut Pelayan Kafe, Berujung Sabetan Taji

Anggota Seksi Humas GTTP Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca, mengatakan terdapat pasien sembuh dalam jumlah cukup banyak, namun 3 orang telah dinyatakan meninggal dunia dari Kecamatan Banjar, Kecamatan Sawan, dan Kecamatan Seririt.

“Secara kumulatif jumlah kasus terkonfirmasi sebanyak 813 orang, dengan rincian sembuh sebanyak 724 orang, kasus meninggal bertambah menjadi 35 orang, sedangkan dirawat di Buleleng sebanyak 53 orang dan dirawat di luar Buleleng sebanyak 1 orang. Sedangkan untuk kasus suspek kumulatifnya sebanyak 974 orang, dengan rincian suspek konfirmasi sebanyak 441 orang, discarded sebanyak 433 orang, suspek masih dipantau sebanyak 60 orang dan probable sebanyak 40 orang,” kata Suweca. (118)

Baca juga :  Di Buleleng, 5 Kasus Meninggal Akibat Covid-19

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini