Axl Mattew Situmorang : Lakukan Terobosan untuk Kelola Bisnis

0
5
Axl Matter Situmorang : Lakukan Terobosan untuk Kelola Bisnis
JALAN LANCAR - Axl Mattew Situmorang berharap kedua perusahaannya berjalan dengan lancar dan bisa sesuai dengan target yang diinginkan (DenPost/ist)

SELURUH dunia sedang dirundung musibah pandemi covid-19. Nyaris seluruh sektor kehidupan menjadi lesu, akibat krisis berkepanjangan. Tapi bagi sebagian orang, khususnya anak muda, kondisi semacam ini malah menjadi tantangan tersendiri agar tetap beraktivitas. Axl Mattew Situmorang, anak dari advokat kondang dan pengamat kebijakan publik nasional, Togar Situmorang, S.H., M.H.,M.A.P., misalnya, tetap berjuang keras dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan optimistis berbisnis.

Di tengah mengelola usaha dengan bendera PT Bali Global Service ( BGS ) dan PT Alfah Bali Sejahtera (ABS), enterpreneur (wirausahawan) muda Axl Mattew Situmorang, melakukan terobosan-terobosan untuk mengelola bisnis. ‘’Walau dunia dirundung musibah pandemi covid-19, kita sebagai anak muda tidak boleh menyerah dengan keadaan. Kita harus tetap semangat, punya dan melahirkan ide-ide baru yang penuh inovasi serta kreatif,” ungkap pria Batak kelahiran Jakarta yang sering disapa “Axl”.

Tamatan Universitas Trisakti dan sekarang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Pendidikan Nasional (FH Undiknas) ini turun tangan mengelola bisnis berdiri sejak tahun 2016 ini. Dia ulet di bidang event organizer, marketing digital, properti, kontraktor, rental vila, rental mobil (transportasi ) serta mengurus dokumen WNI  dan WNA, khusus bagian keimigrasian visa, Kitap, Kitas, Paspor, work permits, licensing and business registration. Sedangkan di PT ABS, Axl bergerak khusus suplier dan jasa terkhusus ayam potong segar.

Baca juga :  Cegah Peredaran Makanan Berbahaya, Pasar Badung Dilengkapi Ini

Axl begitu serius, bahkan mau mengantarkan pesanan secara langsung padahal dia punya staf khusus. ‘’Hal itu saya lakukan, karena sebagai bentuk totalitas dan tanggung jawab di perusahaan. Sebagai pengusaha, hal itu penting dilakukan karena sebagai wujud komitmen saya mendekatkan diri ke masyarakat atau klien yang memesan via HP,’’ ungkapnya.

Axl Mattew Situmorang berharap kedua perusahaannya berjalan dengan lancar dan bisa sesuai dengan target yang diinginkan. ‘’Para pengelola restoran, hotel-hotel, kuliner dan pelaku wisata lain, yang membutuhkan jasa kami, bisa datang ke kantor kami,’’ tandas anak muda ekerjik ini. (yad)

Baca juga :  BI Ajak BPD Dukung Akses KUR Bagi Petani Bawang Putih

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini