Nelayan Ujung Pesisi Kecewa, Dipa Tak Sempat Berdialog Saat Kampanye

0
5
Picsart 09 29 07.19.21
BERTEMU NELAYAN - Paslon nomor urut satu yang diwakili calon wakil bupati, I Wayan Artha Dipa, saat bertemu nelayan Ujung Pesisi.

Amlapura,DenPost

Pasangan calon nomor urut 1, I Gede Dana dan I Wayan Artha Dipa, Selasa (29/9/2020), mulai turun ke berbagai wilayah melakukan pertemuan terbatas dalam menyampaikan visi dan misi. Salah satunya, I Wayan Artha Dipa turun ke Pantai Ujung Pesisi, Desa Tumbu, Karangasem untuk bertemu para nelayan.

Dalam pertemuan itu, nelayan sedikit kecewa sebab tak sempat berdialog menyampaikan apa yang diharapkannya.

Pantauan di lapangan, Artha Dipa Sampai pukul 16.50 lewat 20 menit dari jadwal yang telah di tetapkan. Aturan KPU yang membatasi kampanye hanya sampai pukul 17.00 Wita menjadi kendala Dipa dalam melakukan dialog. “Saya tidak bisa berdialog, sebab waktu tak memungkinkan,” ungkapnya.

Baca juga :  Sopir Salah Pindahkan Persneling, Minibus Masuk Kebun Kelapa

Dalam kampanyenya, Dipa sempat menyampaikan program percepatan satu jalur yang diusung paslon PDI Perjuangan ini. “Dengan demikian kesejahteraan akan cepat terwujud termasuk kesejahteraan nelayan, sebab akan dipermudah dengan satu jalur ini,” ungkap Dipa.

Kendati tak sempat berdialog, salah satu nelayan, Abdul Khalik memotong langkah Dipa, saat akan meninggalkan lokasi pertemuan. Dia menyampaikan harapan terkait kondisi pesisi pantai yang di penuhi batu dan abrasi menjadi kendala nelayan sejak bertahun-tahun. “Kami minta tolong, sudah berkali-kali disampaikan tapi tak pernah ada respon. Kondisi Pantai Ujung Pesisi sudah semakin mengkhawatirkan dengan batu-batu berserakan,” ungkap Abdul. (yun)

Baca juga :  Mas Sumatri Minta Maaf Kepada Bupati dan Seluruh Masyarakat Klungkung

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini