Di tengah Pandemi Covid-19, Adiwana Warnakali Buka Resorts di Nusa Penida

0
7
Bupati Klungkung Kunjungi Adiwana Warnakali di Nusa Penida
KUNJUNGI ADIWANA - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat mengunjungi Adiwana Hotels & Resorts di Desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung. Bupati didampingi CEO dan COO Adiwana Hotels & Resorts beserta pemilik Adiwana Warnakali, Adiguna Kusuma, Suwamana Wahyu Putra, dan Blaise Jeager. (DenPost/ist)

Nusa Penida, DenPost

Adiwana Hotels & Resorts, manajemen perhotelan yang berbasis di Ubud, Gianyar, kembali membuka  resort terbaru yakni Adiwana Warnakali pada 1 September 2020. Walau di tengah pandemic covid-19, bukan berarti menjadi penghalang bagi tim Adiwana Hotels & Resorts membuka resort pertama yang berlokasi di Desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung.

Siaran pers yang diperoleh DenPost.id menyebut resort yang hanya berjarak 15 menit dari Pelabuhan Toya Pakeh ini dilengkapi fasilitas dive center, 15 kamar hunian, satu restoran dan dua kamar spa dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut, Gunung Agung, dan matahari terbenam.

Baca juga :  Ombak Besar Terjang Pesisir Pantai di Klungkung, Rendam Sawah dan Kikis Penggaraman

Pada 22 September 2020, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam kunjungan dinasnya ke Nusa Penida, juga menyempatkan berkunjung ke Adiwana Warnakali. Bupati disambut langsung CEO dan COO Adiwana Hotels & Resorts beserta pemilik Adiwana Warnakali, Adiguna Kusuma, Suwamana Wahyu Putra, dan Blaise Jeager.

Dalam kesempatan itu, Bupati Suwirta mengatakan turut berbahagia dengan dibukanya salah satu akomodasi pariwisata di Nusa Penida yaitu Adiwana Warnakali walau di tengah covid-19. ‘’Saya berharap apa yang kita lakukan saat ini memberikan semangat baru kepada pariwisata, khususnya di Nusa Penida, yang merupakan unggulan kita. Titik ungkit kita yang tentu akan memberikan dampak pada yang lain,” tegas Bupati.

Baca juga :  Dapat Asimilasi Corona, Residivis Malah Mencuri Kain

Di samping itu, Suwirta berpesan agar warga tetap bekerja sama dengan pemerintah serta menjaga protokol kesehatan tetap merupakan suatu keharusan.

COO Adiwana Hotels & Resorts, Suwamana Wahyu Putra, menambahkan Nusa Penida saat ini merupakan top 10 destinasi di Bali. Ada banyak potensi yang bisa digali di Nusa Penida, tidak hanya destinasi wisata, tapi ada budaya-budaya yang perlu digali dan jenis-jenis usaha lain yang sangat membantu perekonomian. ‘’Kami ingin berkolaborasi dengan stakeholder serta untuk ke depan, kami ingin melakukan banyak inisiatif yang tentu membutuhkan dukungan dari pemerintah, para pengusaha, dan masyarakat di Nusa Penida,’’ tandasnya. (yad)

Baca juga :  ASN di Klungkung Ngantor, Dicek Suhu Tubuh, Ketahuan Demam Dipulangkan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini