Curi Pistol dan HP Polisi, Driver Ojol Ditangkap

0
7
Curi Pistol dan HP Polisi, Driver Ojol Ditangkap
RINGSEK - Mobil anggota polisi saat mengalamu lakalantas di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung. Senpi dan HP yang dibawa korban saat itu dicuri seorang driver ojek online.

Padangsambian, DenPost

Nekat mencuri pistol dan HP polisi yang terlibat lakalantas di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, seorang driver ojek online (ojol) berinisial PRA (40) kini berurusan dengan hukum. Setelah diburu pascapencurian yang dilakukannya, polisi berhasil menangkap pelaku di seputaran Jalan Taman Pancing, Pemogan, Densel, Senin (28/9/2020).

Menurut informasi, Rabu (30/9), PRA mencuri pistol dan HP anggota Polda Bali berinisial Kadek Su, Sabtu (26/9/2020) malam. Saat itu, Kadek Su mengalami kecelakaan di Jalan Sunset Road. Mobil yang dikendarainya menabrak pohon. Kadek Su diduga mengantuk hingga mobilnya lepas kendali. “Mobil polisi itu ringsek. Dan pengemudinya sempat tak sadarkan diri akibat benturan di mobil,” beber seorang sumber petugas.

Baca juga :  Digitalisasi Diyakini Mampu Perbaiki Perekonomian Bali

Saat bersamaan, PRA melintas di lokasi dan berhenti karena melihat mobil kecelakaan. Setelah melihat HP dan pistol di dalam mobil, dia lantas mengambilnya. Kemudian, pelaku menyembunyikan pistol dan HP itu dengan cara dikubur dekat sungai di Jalan Taman Pancing, Pemogan, Denpasar Selatan. “Polisi yang melakukan penyelidikan dengan mengecek rekaman CCTV di sekitar TKP dan melecak HP korban akhirnya meringkus pelaku pada Senin malam. Pelaku masih diinterogasi,” katanya.

Baca juga :  Soal Isu Kulkul Pejenengan Puri Klungkung Berbunyi, PHDI Minta Warga Tidak Panik

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Syamsi, saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya penangkapan pencuri senpi dan HP milik anggota polisi tersebut. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini