Unud Apresiasi Alumni dan Dosen Berprestasi

0
12
Picsart 09 30 07.30.48
PENGHARGAAN - Penyerahan penghargaan dari Universitas Udayana (Unud) dalam peringatan 55 tahun Badan Kekeluargaan Fakultas, di Fakultas Teknik Unud, Jl. Sudirman, Denpasar, Rabu (30/9/2020).

Dangin Puri, DenPost

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bali, Gede Pramana menjadi satu di antara empat penerima penghargaan dari Universitas Udayana (Unud) dalam peringatan 55 tahun Badan Kekeluargaan Fakultas, di Fakultas Teknik Unud, Jl. Sudirman, Denpasar, Rabu (30/9/2020).

Kegiatan dirangkai dengan acara temu alumni fakultas teknik dan penyerahan engineering award atau penghargaan teknik. “Temu alumni rutin setahun sekali. Sedangkan engineering award setiap lima tahun sekali, sekaligus temu alumni akbar,” ujar Dekan Fakultas Teknik Unud, Ngakan Putu Gede Suardana.

Baca juga :  Pasar Gotong Royong Krama Bali, Tak Sampai Rugikan Tradisional

Kata dia, penghargaan itu diberikan kepada tiga alumni dan dua dosen berprestasi. Penilainnya dilandasi beberapa kriteria prestasi dan karya monumental, seperti pengalaman menjabat, pengalaman organisasi serta komitmen dan kontribusi terhadap almamater.

Selain Gede Pramana, empat nama lainnya yang menerima penghargaan yakni Prof. I Dewa Gede Ary Subagia, Ni Made Ary Esta Dewi Wirastuti, I Ketut Siandana dan I Ketut Rana Wiarch. Apresiasi ini merupakan upaya Unud dalam mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi.

Baca juga :  Bali Era Baru, Donor Darah Makin Bergairah

“Memasuki usianya yang ke-55 tahun, kami terus mengembangkan konsep pendidikan dan tatap muka yang optimal untuk memberikan pendidikan dan keilmuan yang berkualitas, sehingga mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas melalui riset yang berbasis utilisasi industri,” pungkasnya. (106)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini