Mobil Pikap Pengangkut Gas Terbakar, Kerugian Capai Ini

0
14
Picsart 09 30 09.04.53
PIKAP TERBAKAR - Sebuah mobil pikap pengangkut gas terbakar.

Negara, DenPost

Satu unit mobil Mitsubishi Pikap DK 1631 AG tahun1983, terbakar di pinggir Jalan Denpasar – Gilimanuk, Lingkungan Baler Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Rabu (30/9/2020) sore.

Mobil tersebut, menurut Babinsa Tegalcangkring Serda Suwardi, milik
Gusti Ngurah Gunawan (60) seorang pedagang gas dari Tegalcangkring.
Peristiwa itu disaksikan Wayan Baktini (53).

Barang yang terbakar, di antaranya satu unit Mobil Mitsubishi Pikap DK dengan Nopol 1631 AG Tahun 1983, warna hitam. Bagian yang terbakar pada jok kendaraan dan depan.

Baca juga :  Dua Warga Positif, Bupati Artha Instruksikan Perluas Pemantauan

Menurut keterangan korban, saat itu dia mau menghidupkan mobil miliknya selesai menurunkan gas di warung. Selama menyalakan mobilnya tidak mau hidup, sehingga korban mengira mobil kehabisan bensin. Kemudian korban mencabut selang bensin sambil menyalakan kunci kontak, sehingga menimbulkan percikan api dan membakar pada bagian jok dan depan mobil.

Atas kejadian tersebut, korban dan beberapa warga berusaha memadamkan api dengan menyiramkan air dengan peralatan ember dan mengambil air di selokan (drainase).

Baca juga :  New Normal, Kebun Raya Jagatnatha Dibuka untuk Umum

Babinsa Suwardi, mengatakan 4 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemda Jembrana. “Karena mobil masih mengeluarkan asap, maka disemprot terus sampai benar-benar padam,” jelasnya. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian Rp4 juta. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini