PBB Merapat ke Paket Bangsa

0
7
PBB Merapat ke Paket Bangsa
SERAHKAN SK - Penyerahan SK dukungan Partai Bulan Bintang oleh Ketua Umum DPW PBB Bali, Muhammad Shalahudin Jamil didampingi Ketua DPC PBB Jembrana, Yodi Prayatna, diterima Ketua DPC PDI-Perjuangan Jembrana I Made Kembang Hartawan.

Negara, DenPost

Pilkada di Jembrana mulai menghangat. Bahkan di media sosial pendukung dua kubu saling “perang” argumen. Kedua kubu juga berusaha menggalang kekuatan untuk memenangkan Pilkada Jembrana.

Seperti sebelumnya Paket Bangsa (I Made Kembang Hartawan dan I Ketut Sugiasa) didukung PDIP dan Hanura, kini dukungan bertambah. Partai Bulan Bintang (PBB) turut merapat ke paket Bangsa.

Dukungan PBB terhadap paket Bangsa disampaikan di Kantor PDI-Perjuangan di Jalan Ngurah Rai, Kota Negara, Rabu (30/9/2020) sore. Dukungan juga disertai surat keputusan (SK) dukungan yang ditandatangani Ketua Umum DPP PBB, Prof. DR. Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen Ir. Afriansyah Noor.

Baca juga :  Hiu Raksasa Terdampar di Pantai Pekutatan

SK dukungan diserahkan Ketua Umum DPW PBB Bali, Muhammad Shalahudin Jamil didampingi Ketua DPC PBB Jembrana, Yodi Prayatna. SK diterima Ketua DPC PDI-Perjuangan Jembrana, I Made Kembang Hartawan didampingi Sekretaris DPC PDI- Perjuangan, Ni Made Sri Sutharmi.

Sri Sutharmi, mengatakan, sebagai partai terbuka tentu pihaknya akan selalu membuka diri menerima dukungan dari partai manapun dan siapapun.

Yodi Pratyana saat dimintai konfirmasi terkait dukungan PBB ke paket Bangsa, mengatakan, setelah melihat perkembangan ternyata paket Bangsa jauh lebih menonjol di masyarakat, khususnya masyarakat Jembrana. Dengan memandang itu, pihaknya  yakin ke depannya Jembrana akan betul-betul lebih berkembang.

Baca juga :  Pemuda Jembrana Juara Lomba Mengetik Aksara Bali Tingkat Provinsi

Keputusan tersebut katanya merupakan aspirasi dari bawah yang oleh pimpinan dan pengurus DPC dibawa ke DPW (Bali) untuk selanjutnya dibawa ke DPP. Kemudian keluarlah keputusan DPP yang ditandatangani Ketua Umum DPP PBB dan Sekjen DPP PBB. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini