Anggota Dewan Gianyar Terjaring Sidak Masker

0
2
Picsart 10 01 07.15.59
RAZIA MASKER - Tim gabungan saat melakukan razia penggunaan masker di Jalan Raya Blahbatuh, Gianyar, Kamis (1/10/2020).

Gianyar, DenPost

Seorang anggota DPRD Kabupaten Gianyar, EW terjaring sidak penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang berlangsung di Jalan Raya Blahbatuh, Gianyar, Kamis (1/10/2020).

Perempuan ini terjaring tim gabungan terdiri TNI/Polri dan Satpol PP Gianyar karena tidak menggunakan masker saat mengemudikan mobilnya di Jalan Raya Blahbatuh, sebelah barat Kantor Camat Blahbatuh.

Tim gabungan TNI/Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar melihat EW tidak memakai masker saat mengemudi. Tidak saja EW, belasan pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker juga ditepikan dan kena razia. Sementara yang masih salah memakai masker ditaruh didagu hanya disemprit dan dibina.

Baca juga :  Di Gianyar, Biaya Kuota Internet Siswa Diganti Dana BOS

Begitu keluar dari mobil, EW langsung mengenakan masker. Identitasnya dicatat. Kepada petugas, EW mengaku selalu membawa dan menggunakan masker dan taat protokol kesehatan. Hanya saja, maskernya dilepas karena dalam posisi menyetir sendiri dengan AC menyala. Dia mengaku dalam mobil menggunakan masker sesak napas.

Setelah dicatat dan diimbau agar mentaati prokes, EW kembali melanjutkan perjalanannya menuju Kantor DPRD Kabupaten Gianyar.

Sementara Kanit Pembinaan Penertiban Masyarakat Polres Gianyar, Ipda Asriwanti La Ara, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19. “Kali ini masih ditoleransi, mengutamakan edukasi,” katanya. (116)

Baca juga :  Kejari Gianyar Rapid Test Seluruh Pegawai

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini