Razia Perut Lapar Sasar Warga yang Membutuhkan

0
11
Picsart 10 01 07.17.01
RAZIA PERUT LAPAR - Ketua LPM Legian, Wayan Puspa Negara, saat memimpin razia perut lapar.

Legian, DenPost

Razia masker mungkin sudah biasa didengar, namun yang cukup unik dilakukan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Legian, yakni razia perut lapar.

Razia yang digelar dalam menyikapi masalah ekonomi dampak pandemi Covid-19 ini, dilakukan dengan membagikan nasi bungkus gratis kepada warga yang membutuhkan sembari mengedukasi mereka tentang pentingya protokol kesehatan Covid-19.

Ketua LPM Legian, Wayan Puspa Negara, dihubungi Kamis (1/10/2020), menyebutkan kegiatan tersebut berupa aksi bagi-bagi nasi bungkus gratis kepada masyarakat membutuhkan di setiap Jumat atau Sabtu. Kegiatan yang mendapat respon positif masyarakat ini dilakukan sembari mensosialisasikan prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga :  Terbawa Ombak, Jenazah Orok Terdampar di Pantai Legian, Kuta

Kegiatan yang merupakan hasil kerjasama dengan Aku For Bali tersebut bukan baru dilaksanakan, namun sudah dimulai sejak Mei lalu. “Minimal kami bagikan 100 bungkus nasi,” ujar mantan Anggota DPRD Badung tersebut sembari mengungkapkan kegiatan yang merupakan hasil kerjasama antara LPM Legiab dengan Aku For Bali diberi istilah Nasi Bungkus Tetangga (NBT). (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini