Di Buleleng, Satu Pasien Pasien Covid-19 Meninggal

0
8
Picsart 10 01 07.23.58
Anggota Seksi Humas GTTP Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca.

Singaraja, Denpost

Perkembangan penanganan kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng hampir berimbang. Sebanyak 10 orang dinyatakan sembuh, Kamis (1/10/2020), sehingga akumulasi kesembuhan pasien Covid-19 berjumlah 753 dan terkonfirmasi baru sebanyak sebelas orang.

Secara akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 849 orang. Demikian disampaikan Anggota Seksi Humas GTTP Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca.

Ketut Suweca menerangkan pasien yang sembuh itu berjumlah 10 orang dari Kecamatan Buleleng sebanyak 5 orang, Kecamatan Kubutambahan ( 2 orang), dan masing-masing sebanyak 1 orang dari Kecamatan Sawan, Kecamatan Sukasada, dan Kecamatan Gerogak.

Baca juga :  Polsek Singaraja Kerahkan Mobil Pikap

Selain itu, terdapat juga pasien terkonfirmasi baru sebanyak 11 orang dari Kecamatan Buleleng sejumlah 3 orang, Kecamatan Seririt (2 orang), dan masing-masing 1 orang dari Kecamatan Busungbiu, Kecamatan Banjar, Kecamatan Sukasada, Kecamatan Gerogak, Kecamatan Sawan dan Kecamatan Kubutambahan. “Satu orang telah dinyatakan meninggal dunia dari Kecamatan Banjar, sehingga kasus meninggal dunia menjadi 38 orang,” ujarnya. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini