Tindak Pelanggar Rambu Lalin, Dishub Gandeng Polantas

0
4
Tindak Pelanggar Rambu Lalin, Dishub Gandeng Polantas
DITILANG – Petugas Dinas Perhubungan Kota Denpasar menilang pemilik motor yang parkir sembarangan di Jl. Gajah Mada saat penertiban, Jumat (2/10/2020) pukul 05.00.

Ubung, DenPost

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar menggandeng Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polresta dalam menindak pelanggaran rambu lalu lintas (lalin) di Jl. Gajah Mada dan sekitarnya. ”Kami bersinergi dengan Polantas Polresta Denpasar untuk menindak pengendara mobil dan motor yang parkir sembarangan di Jl. Gajah Mada. Padahal sudah dipasang rambu lalin dilarang parkir dari perempatan masuk Jl Thamrin-Jl.Sutomo sampai di perempatan Jl. Arjuna-Sumatra, tapi tetap saja ada yang melanggar,’’ terang Kadis Perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan, Jumat (2/10/2020).

Selain meggandeng Polantas Polresta, Sriawan mengaku juga melibatkan Satpol PP Kota Denpasar untuk mengamankan Jl. Gajah Mada, Jl. Gunung Kawi, Jl. Kartini dan Jl. Sulawesi dari serbuan pedagang tumpah malam hari. Sesuai kesepakatan bersama PD Pasar Sewaka Dharma Denpasar bahwa seluruh pedagang yang berjualan di badan Jl. Gajah Mada dan sekitarnya sudah dipindah ke basement dan pelataran Pasar Badung. Jika ada pedagang yang membandel berjualan di jalan dan trotoar, Satpol PP bias menindak. Kalau ada parkir di jalan dan trotoar Dishub bersama Polantas menilang dan memproses ke tindak pidana ringan (tipiring).  (103)

Baca juga :  Bantu Penanganan Covid-19, Ariewangsa Ajak Anggota Dewan Donasikan Gaji

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini