Tiga Pejabat Utama Polres Bangli Dimutasi

0
6
Tiga Pejabat Utama Polres Bangli Dimutasi
SUMPAH - Upacara serah-terima jabatan dan pengambilan sumpah dalam mutasi yang digelar di halaman Mapolres Bangli, Jumat (2/10/2020).

Bangli, DenPost

Perombakan pejabat di Polre Bangli kembali terjadi. Kali ini, tiga pejabat utama Polres Bangli dimutasi. Upacara serah-terima jabatan dan pengambilan sumpah digelar di halaman Mapolres Bangli, Jumat (2/10/2020) dipimpin Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.

Tiga penjabat utama tersebut yakni Kabag Ops Polres Bangli yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ngakan Putu Anom Semadi kini telah memasuki masa pensiun. Posisi Anom Semadi digantikan Kompol I Nyoman Suarnata yang sebelumnya menjabat Kasubbag Prasintal Baggaskon Rolog Polda Bali. Selanjutnya Kapolsek Kintamani yang sebelumnya dijabat Kompol I Made Raka Sugita, kini digantikan Kompol I Made Sutarjana yang sebelumnya menjabat  menjabat Kasi Audit dan Inpeksi Subditkamsel Ditlantas Polda Bali. Sementara Raka Sugita menduduki jabatan sebagai Kasi Ditlantas Polda Bali.

Baca juga :  Kenang Jasa Pahlawan, Ini yang Dilakukan Polres Bangli

Satu lagi Kasat Reskrim Polres Bangli yang sebelumnya dijabat AKP M. Akbar Eka Putra Samosir kini digantikan  AKP Androyuan Elim yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara. Sementara yang lama pindah ke Polres Karangasem dengan posisi jabatan yang sama seperti sebelumnya.

Kapolres Bangli menyampaikan, serah terima jabatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Bali Nomor: STR/594/IX/KEP/2020 tgl 22 September 2020 tentang Pemberhentian dari Jabatan Lama dan diangkat dalam Jabatan baru di lingkungan Kepolisian Daerah Bali.

Baca juga :  Imbau Kepatuhan Protokol Kesehatan, Satlantas Polres Bangli Sasar Ini

“Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta meningkatkan inovasi-inovasi untuk kemajuan Polres Bangli,”pintanya. (128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini