Dijambret Saat Pulang dari Pasar, IRT Babak Belur

0
5
Dijambret Saat Pulang dari Pasar, IRT Babak Belur
TERLUKA - Ni Luh Suharniti (40) asal Jalan Letda Jaya, Dangin Puri, Dentim mengalami luka-luka usai menjadi korban jambret.

Kayumas, DenPost

Para penjahat kian nekat melancarkan aksinya. Seorang ibu rumah tangga (IRT) babak belur terjungkal dari sepeda motornya usai dijambret saat melintas di Jalan Letda Winda, Banjar Kayumas Kaje, Denpasar Timur, Jumat (2/10/2020) sekitar pukul 04.00.

Menurut informasi, korban diketahui bernama Ni Luh Suharniti (40) asal Jalan Letda Jaya, Dangin Puri, Dentim itu masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka yang dideritanya. “Korban merupakan pemilik warung. Dia setiap pagi melintas di TKP saat subuh untuk membeli barang dagangan di Pasar Kereneng. Diduga korban telah dijadikan target aksi kejahatan,” ucap seorang sumber petugas.

Baca juga :  Kritisi Ranperda Penyertaan Modal, Pansus X Tanyakan Ini

Dilanjutkannya, awalnya korban datang dari pasar dan tiba-tiba dipepet oleh orang tak dikenal di Jalan Letda Winda. Orang tersebut, perperawakan tinggi besar, pakai helm dan masker. “Pelaku lantas menarik kalung di leher korban hingga membuat korban terjatuh,” ucapnya.

Lalu korban berteriak meminta tolong dalam keadaan babak belur usai tersungkur di aspal. Saat itu pelaku kabur ke arah selatan. “Karena buru-buru dan panik, pelaku menjatuhkan kalung korban tak jauh dari lokasi,” bebernya.

Baca juga :  Dikeluhkan Warga, Kandang Babi di Gang Robin Ditertibkan

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Made Sukadi, ketika dimintai konfirmasi mengatakan jika kasus tersebut telah ditangani dan diselidiki aparat Unit Reskrim Polsek Dentim. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini