Covid-19 di Buleleng, 1 Pasien Meninggal

0
4
Picsart 10 02 07.46.39
Seksi Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca.

Singaraja, Denpost

Persentase tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Buleleng tercatat sebesar 88,45 % persen dengan jumlah yang sembuh sebanyak 5 orang, sehingga akumulasi kesembuhan mencapai 758 orang. Selain dinyatakan sembuh, pasien terkonfirmasi baru Covid-19 mengalami penambahan sebanyak 8 orang, sehingga akumulasi pasien terkonfirmasi sebanyak 857 orang.

Demikian diungkapkan Seksi Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca, Jumat (2/10/2020).

Lebih jauh dipaparkan Suweca yang juga Kadis Kominfosanti Kabupaten Buleleng, pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 5 orang berasal dari Kecamatan Sukasada, Seririt, Sawan, Banjar dan Kecamatan Buleleng masing-masing 1 orang. ”Selain kasus sembuh ada kasus terkonfirmasi baru sebanyak 8 orang berasal dari Kecamatan Buleleng 5 orang, Kecamatan Seririt 2 orang dan Kecamatan Sawan sebanyak 1 orang,” kata Suweca.

Baca juga :  Nelayan Temukan 13 Peluru Aktif di Pantai Penimbangan

Sementara itu, lanjut Suweca, kasus meninggal dunia juga mengalami penambahan sebanyak 1 orang berasal dari Kecamatan Buleleng, sehingga total pasien yang meninggal dunia karena Covid-19 di Kabupaten Buleleng sebanyak 39 orang. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini