Selain APK, KPU Minta Atribut Paslon Dibersihkan

0
11
Picsart 10 04 03.09.32
APK - Pemasangan APK bersama KPU Jembrana dan perwakilan paslon 1 dan 2 di depan GOR Sawe Rangsasa, Dauh Waru, Minggu (4/10/2020).

Negara, DenPost

KPU Jembrana bersama LO/perwakilan paslon 1 dan 2, Minggu (4/10/2020) melaksanakan pemasangan APK (alat peraga kampanye) berupa baliho secara bersama-sama.
Pemasangan APK dilaksanakan setelah sebelumnya dilakukan penyerahan APK oleh KPU Jembrana kepada masing-masing paslon.

Anggota KPU Jembrana yang membidangi kampanye, Made Widiastra, mengatakan para perwakilan paslon sepakat melakukan pemasangan APK dalam bentuk baliho secara bersama-sama.
Adapun APK yang dipasang adalah APK yang difasilitasi oleh KPU dan sesuai PKPU. “Kami sudah tetapkan titik atau zona pemasangannya. APK yang kita fasilitasi berupa baliho ukuran 3 x 5 meter dalam bentuk portrait sebanyak 5 buah kepada masing-masing paslon, dan spanduk berukuran 3 x 1 meter dalam bentuk landscape sebanyak 2 buah perd esa / kelurahan per paslon. Di samping APK yang difasilitasi, masing-masing paslon juga dapat menambahkan sebanyak 200%,” paparnya.

Baca juga :  Bupati Artha dan Menpan RB Teken Komitmen Ini

Terhadap baliho atau spanduk selain APK, KPU juga minta agar segera dibersihkan. “Selanjutnya kami mengimbau kepada tim kampanye paslon agar alat pengenalan diri paslon yang masih terpasang segera dibersihkan, hanya APK yang boleh terpasang di zona APK,” tegas Widiastra. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini