“Adu Jangkrik” Dengan Dagang Bakso, Dosen Meninggal

0
7
“Adu Jangkrik” Dengan Dagang Bakso, Dosen Meninggal
LAKA LANTAS - Sepeda motor milik pedagang bakso, Salam P Slamet (51), yang terlibat laka lantas di simpang tiga Jalan Raya Lebah, Klungkung, Minggu (4/10/2020) malam.

Semarapura, DenPost

Kasus laka lantas terjadi di pertigaan Jalan Raya Lebah,  Klungkung, Minggu (4/10/2020) malam. Korbannya salah seorang dosen bernama Wayan Subagiana (69). Dosen asal Dusun Kanginan, Desa Paksebali, Dawan, ini meninggal setelah tabrakan “adu Jangkrik” dengan sepeda motor yang dikendarai dagang bakso, Salam P Slamet (51) sekitar pukul 22.00 Wita.

Kanit Laka Satlantas Polres Klungkung, Iptu Gusti Ngurah Mahendra, ketika dimintai konfirmasi mengatakan, kejadiannya berawal ketika sepeda motor Supra Fit DK 2810 IZ yang dikendarai korban (Subagiana) datang dari arah selatan (Jalan Rama) menuju utara.

Baca juga :  Pedagang Pasar Kusamba dan Mentigi Jalani Tes Cepat, Hasilnya Begini

Tiba di TKP, korban langsung bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter DK 3494 MM yang datang dari arah utara menuju ke barat. “Saat kejadian korban memang tidak menggunakan helm dan bertabrakan dengan pedagang bakso yang datang dari utara bernama Slamet, alamat  Jln. Puputan Gg. VI, Lingkungan Galiran, Kel. Semarapura Klod,” ungkap Mahendra.

Menurut Gusti Mahendra, keduanya sempat jatuh dari sepeda motor dan membentur aspal. Namun naas dialami Subagiana. Setelah dilarikan ke RSUD Klungkung, korban meninggal dunia di ruang IGD. Sedangkan pedagang bakso hanya mengalami luka bengkak pada lutut kanan.

Baca juga :  Petani Rumput Laut di Nusa Penida Sumringah, Ini Penyebabnya

“Korban meninggal di rumah sakit dan meninggal karena mengalami pendarahan dibagian kepala,” katanya.(119)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini