Anggota Dewan Gianyar Terjaring Razia Masker Malah Kabur

0
10
Picsart 10 05 08.39.37
RAZIA MASKER - Tim gabungan melakukan yustisi razia penggunaan masker di Tegallalang, Gianyar, Senin (5/10/2020).

Gianyar, DenPost

Pelaksanaan operasi yustisi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 penegakan hukum dan pendisiplinan oleh tim gabungan digelar di Jalan Raya Tegallalang, Gianyar, Senin (5/10/2020). Selama satu jam pelaksanaan operasi, sebanyak tujuh pengendara yang terjaring dan tiga di antaranya didenda.

Bahkan, satu Anggota DPRD Kabupaten Gianyar kembali terjaring, namun tidak mau turun dari mobil lalu kabur dari petugas.

Belum lama ini, satu orang anggota dewan Gianyar, EW sempat juga kena razia tim Yustisi soal penegakan prokes.

Baca juga :  DPRD Bali Siap Bahas Ranperda Energi Daerah

Sementara dari hasil razia rata-rata pengendara motor dan masyarakat yang melintas sudah mengenakan masker. Sementara yang masih mengenakan masker di bawah hidung dan dagu langsung diberhentikan petugas gabungan untuk diberikan pembinaan. Sedangkan yang tidak mengenakan masker langsung digiring untuk ditindak dan didenda.

Dalam operasi tersebut terdapat seorang anggota DPRD Kabupaten Gianyar yang melintas tidak mengenakan masker saat mengendarai mobil. Anggota Dewan tersebut berinisial NS. Dia enggan turun dari mobil dan hanya berhenti saat ditanya petugas dan menunjukkan masker yang dia taruh dalam mobil. Setelah itu, dia langsung tancap gas meninggalkan petugas. (116)

Baca juga :  Mandi, Pria Tak Dikenal Tewas di Waduk

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini