Wakapolres Jembrana Diganti Ini

0
7
Picsart 10 05 08.40.12
SERTIJAB - Serah terima jabatan Wakapolres Jembrana dilaksanakan, Senin (5/10/2020).

Negara, DenPost

Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Jembrana dan sejumlah pejabat lainnya dilaksanakan, Senin (5/10/2020) sore. Sertijab dipimpin Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa.

Wakapolres Jembrana, Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, diganti pejabat baru Kompol Pius X Febri Aceng Loda.
Sertijab wakapolres dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : KEP/721/IX/2020 tanggal 22 September 2020, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali, yang mana Wakapolres Jembrana
lama Kompol Ida Bagus Dedi Januartha,
menempati jabatan baru sebagai Penyidik Madya 1 Ditreskrimum Polda Bali.

Baca juga :  Cegah Corona, Pemkab Mulai Pasang Hand Sanitizer

Pejabat baru Kompol Pius X Febri Aceng Loda, sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Gianyar. Selain jabatan Wakapolres Jembrana yang diserahterimakan juga dilaksanakan serah terima jabatan Kasat Resnarkoba Polres Jembrana dari pejabat lama AKP I Komang Mulyadi. Kasat Resnarkoba menempati jabatan baru sebagai Waka Polsek Negara digantikan pejabat baru Iptu I Komang Renta, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Negara Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa dalam sambutannya menyampaikan mutasi jabatan pada hakekatnya merupakan bagian tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karirnya. Pihaknya berharap agar pejabat baru cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, melanjutkan program yang telah ada, serta ciptakan terobosan yang baru yang inovatif cermat dan tepat dalam setiap pelaksanaan tugas. Apalagi di Jembrana dilaksanakan pilkada yang diharapkan berjalan dengan aman dan lancar. (120)

Baca juga :  Surat Curhatan Winasa Viral, Kepala Rutan Sebut Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini