Gundukan di Tanjakan Uluwatu Makan Korban, Dua Pengendara Masuk RS

0
8
Gundukan di Tanjakan Uluwatu Makan Korban, Dua Pengendara Masuk RS
BATU KAPUR - Petugas PUPR bersama Linmas Ungasan membersihkan limestone (batu kapur) yang berserakan di Jalan Uluwatu Ungasan.

Kutsel, DenPost

Tumpukan limestone (batu kapur) tidak bertuan menggunung di Jalan Uluwatu tepatnya di tanjakan selatan pintu masuk Garuda Wisnu Kencana (GWK), Senin (5/10/2020) malam.

Akibatnya dua orang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaam sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kedua pengendara tergelincir setelah melindas onggokan kapur di tengah jalan tersebut.

Hingga kini belum diketahui siapa pemilik batu kapur yang berserakan tersebut. Pihak Kecamatan Kuta Selatan bersama Dinas PUPR Kabupaten Badung masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan batu kapur itu.

Baca juga :  Paparkan Program PPNSB, PDIP Bangka Belitung Undang Wabup Suiasa

Camat Kuta Selatan, Ketut Gede Arta, Selasa (6/10/2020) mengaku mendapat laporan pada Senin malam sekitar pukul 23.00 Wita dari Linmas Desa Ungasan.

Petugas Linmas melaporkan batu kapur yang tercecer mengakibatkan dua pengendara sepeda motor terjatuh. “Dua pengendara naas itu tidak mengetahui adanya limestone, sehingga menabrak dan terjatuh,” ungkap Arta.

Menindaklanjuti limestone yang tercecer itu, Arta mengaku sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kabupaten. “Tim dari Dinas PUPR langsung turun tangan dan melakukan pemeriksaan. Tadi pagi (Selasa) sudah dibersihkan dan dipinggirkan. Nantinya, limestone itu akan dievakuasi ke tempat yang aman agar tidak menimbulkan kecelakaan,” jelasnya.

Baca juga :  Kenaikan Harga Masker Mulut Sempat Tembus 600 Persen

Pihaknya belum mengetahui identitas oknum yang menaruh atau menjatuhkan limestone di tengah jalan tersebut. Karenanya pihaknya akan terus berkoordinasi dengan dinas PUPR dan juga kepolisian untuk mengetahui identitas pengangkut limestone tersebut.  (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini