Restoran di Pengosengan Ludes Terbakar Tengah Malam

0
5
Picsart 10 06 06.59.32
PADAMKAN API - Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar, saat berusaha memadamkan api yang membakar satu unit bangunan restoran di Banjar Pengosengan, Desa Mas, Ubud, Gianyar, Senin (5/10/2020) malam.

Gianyar, DenPost

Satu unit bangunan restoran di Banjar Pengosengan, Desa Mas, Ubud, Gianyar milik Christiana M (37) beralamat Kuta Utara, Badung terbakar, Senin (5/10/2020) malam. Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar menerjunkan 4 unit mobil kebakaran untuk menjinakkan kobaran api.

Belum diketahui penyebab dan jumlah kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran tersebut. Kini polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab kebakaran tersebut.

Informasi dikumpulkan, Selasa (6/10/2020), menyebutkan warga sekitar mengetahui ada asap dari restoran tersebut sekitar pukul 22.30 Wita. Karena ada kebakaran warga kemudian menghubungi polisi lanjut mengubungi petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar. Sekitar pukul 23.11 Wita, petugas baru berhasil memadamkan api yang menghanguskan bangunan restoran tersebut.

Baca juga :  Kunjungi BSP, Wamen LHK Beri Nama Bayi Buaya Sinyulong

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar, I Made Watha mengaku begitu pihaknya mendapat laporan ada kebakaran anggota langsung diterjunkan. Anggota beserta mobil kebakaran yang ditempatkan di Posko Ubud terlebih dahulu dikirim kelokasi. Kemudian menyusul bantuan dari Posko Induk yang ada Kecamatan Gianyar. Untuk memadamkan api tersebut, pihaknya mengaku menerjunkan 4 unit mobil kebakaran ke lokasi. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini