Diduga Jalan Licin, Mobil Terjungkal di Jalan

0
5
Picsart 10 06 07.01.11
MOBIL TERJUNGKAL - Satu unit mobil Toyota Avanza DK 1312 PE terjungkal dan terbalik di Jalan Raya Kerta, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Gianyar, Selasa (6/10/2020).

Gianyar, DenPost

Satu unit mobil Toyota Avanza DK 1312 PE yang dikemudikan I Made Surama, terjungkal di Jalan Raya Kerta, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Gianyar, Selasa (6/10/2020). Tiga orang yang ada didalam mobil tersebut mengalami luka, sehingga dilarikan ke RSU Payangan untuk mendapat pertolongan medis.

Diduga kecelakaan tunggal itu terjadi karena ban slip karena jalan licin diguyur hujan.

Kapolsek Payangan, AKP I Made Tama, mengatakan kecelakaan lalulintas tunggal itu terjadi sekitar pukul 06.30 Wita. Tiga orang yang ada didalam mobil tersebut,
Surama sebagai pengemudi mobil Avansa warna silver didampingi dua temannya masing-masing I Nyoman Aris (27) dan Wayan Raka Wardana (21). Mereka meluncur dari arah utara (Kintamani) menuju selatan. Saat mereka tiba di TKP Jalan Raya Kerta, Desa Kerta, Payangan tepatnya pada tikungan sebelah utara Kantor Desa Kerta, diduga mobil tersebut mengalami slip ban karena licin karena jalan diguyur hujan.

Baca juga :  Pemalsu Akta Perceraian, Bupati Gianyar Intruksikan Ini

Mobil yang tidak bisa dikendalikan akhirnya menabrak pohon perindang jalan yang di sisi timur jalan atau kiri. Usai menabrak pohon, mobil itu lantas terjungkal di tengah jalan. Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan, dengan mengeluarkan tiga pemuda yang terjebak di dalam mobil tersebut. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini