Menangkan Paslon Terekomendasi, Sugawa Minta Ini

0
7
Picsart 10 07 06.22.58
MOTIVASI KADER - Sugawa Korry, saat memotivasi para kader agar tetap solid dalam menyongsong Pilkda 2020.

Dangin Puri, DenPost

DPD I Golkar Provinsi Bali mengintruksikan agar para kader dan simpatisan tetap bulat mendukung pasangan calon yang direkomendasi DPP di Pilkada Serentak yang digelar, 9 Desember 2020.

Itu disampaikan Ketua DPD I Golkar Provinsi Bali, Nyoman Sugawa Korry, dalam pengukuhan badan dan lembaga di DPD Provinsi Bali, di Wantilan Gedung DPD I Golkar Provinsi, Denpasar, Rabu (7/10/2020).

“Tugas Golkar kabupaten/kota, konsolidasi dengan partai koalisi dan paslon, mendukung sepenuhnya tanpa reserve (syarat) terhadap pemenangan kepada calon yang direkomendasikan DPP,” ungkapnya, di hadapan para kader dan Ketua DPD II Partai Golkar.

Baca juga :  Digitalisasi Diyakini Mampu Perbaiki Perekonomian Bali

Menurutnya, kebulatan dukungan itu penting dalam rangka membesarkan partai, yakni menarget kemenangan dalam Pilkada 2020, Pemilu dan Pilpres pada tahun 2024, di mana Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto menjadi salah satu kandidat.

Untuk itu, dia mengintruksikan agar kader kabupaten/ kota terus melakukan konsolidasi bersama partai koalisi dan para kader hingga di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa. “Kami berharap dalam Pilkada ini kemenangan di beberapa kabupaten. Kita pahami bersama, untuk periode masa jabatan 2015-2020, Golkar tidak punya eksekutif seperti bupati maupun wakil bupati. Padahal pada 2008, kita punya tiga bupati, yaitu Bupati Badung, Gianyar dan Karangasem,” bebernya.

Baca juga :  Dampak Corona, 50 Persen Pesanan Produk Ini Dibatalkan

Hanya saja dia enggan menyebut kabupaten/kota mana yang mampu dikuasai melalui Pilkada 2020. “Kita harus merebutnya kembali pada Pilkada 2020,” singkatnya. Dia menambahkan, saat ini komunikasi politik bersama parpol koalisi sangat solid, sehingga dia mengaku optimis target kemenangan dapat diwujudkan. (106)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini