Truk Pengangkut Semen Terguling, Sopir Sempat Terjepit

0
4
Picsart 10 07 06.25.23
TRUK TERGULING - Kecelakaan tunggal dialami truk dan terguling di Jalan Denpasar-Gilimanuk.

Negara, DenPost

Sebuah truk colt diesel DK- 9409- FC yang mengangkut semen, Rabu (7/10/2020), mengalami out of control di Jalan Denpasar-Gilimanuk, kilometer 80 – 81 Banjar Bale Agung, Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Dari informasi, awalnya truk colt diesel yang dikemudikan Made Adi Purnawan (31) dari Tuwed, Kecamatan Melaya tersebut bergerak dari arah barat ke timur ( Gilimanuk – Denpasar ) dengan kecepatan sedang. Truk memuat semen tiga roda 13 ton dengan kecepatan sedang.

Baca juga :  Jembrana Kembali Catat Satu Pasien Meninggal

Pada saat melewati jalan turunan landai, karena kondisi sopir mengantuk tiba- tiba truk keluar atau ke kiri dari badan jalan.
Seketika pengemudi hilang keseimbangan dan tidak dapat menguasai kendaraan dan akhirnya truk jatuh di sebelah utara jalan dengan posisi miring bagian kepala menghadap ke timur laut.

Pengemudi sempat terjepit dan dibantu warga keluar dari kemudi, sehingga sopir mengalami luka robek bagian pelipis kanan, luka lecet lutut kaki kiri dan dalam keadaan sadar.

Baca juga :  Di Jembrana, Satu Kasus Pertama Kematian Akibat Covid-19

Kasat Lantas Polres Jembrana, Iptu Shinta Ayu Pramesti, dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hingga Rabu sore truk masih berusaha dievakuasi bersama tumpukan semen. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini