Cegah Covid-19, Kapolda Bali Bantu Personil Polres Gianyar

0
5
Picsart 10 07 07.17.15
BANTUAN POLDA - Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adnyana, saat menyalurkan bantuan dari Kapolda Bali kepada personil yang melakukan pelayanan di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Rabu (7/10/2020).

Gianyar, DenPost

Guna mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan Polri dalam melakukan tugasnya, Kapolda Bali menyalurkan bantuan berupa masker, face sheild, serta alat pelindung diri (APD) kepada personil pelayanan di Polres Gianyar. Bantuan Kapolda Bali itu, diserahkan melalui Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Rabu (7/10/2020).

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, berharap kepada personil yang berada di pelayanan yang setiap hari kontak langsung dengan masyarakat dapat mempergunakannya dengan baik untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.

Baca juga :  Gianyar Segera Miliki Perusahaan Air Minum Kemasan Terbesar di Indonesia

“Pasien Covid-19 di Kabupaten Gianyar cukup tinggi, mudah – mudahan kedepan bisa berkurang dan banyak yang sembuh sehingga Kabupaten Gianyar yang sekarang masuk dalam zona merah secara berangsur- angsur dapat kembali ke zona hijau,” harap Kapolres Gianyar. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini