Diduga Memperkosa, Pria Asal Turki Dipolisikan

0
12
Diduga Memperkosa, Pria Asal Turki Dipolisikan
DIMINTAI KETERANGAN - Warga negara asing (WNA) asal Turki, Seckin Ula, saat diperiksa petugas Polda Bali.

Kereneng, DenPost

Warga negara asing (WNA) asal Turki inisial SU, dilaporkan ke Polda Bali. Pria tersebut diduga menyetubuhi perempuan muda asal Badung, berinisial TN. Peristiwa asusila yang diduga dialami perempuan berusia 24 tahun tersebut terjadi di salah satu bungalow di Ubud, Gianyar, Minggu (4/10/2020) malam.

Menurut informasi pada Rabu (7/10/2020), korban TN dan pelaku awalnya tanpa sengaja bertemu di salah satu bar di Ubud. Saat itu korban sedang mengedit video dari ponselnya. Pelaku yang juga ada di lokasi kemudian menghampiri korban. “Pelaku mengajak korban ngobrol dan mengaku mengagumi video korban,” kata seorang sumber petugas.

Baca juga :  Lolos di Gilimanuk, 15 Calon ABK Brebes Dikarantina di Denpasar

Selanjutnya, pelaku menawarkan diri membantu mengedit serta membuatkan subtitle video korban. Kepada korban pelaku memperkenalkan diri senagai seorang jurnalis di Istambul, Turki. “Lalu pelaku mengajak korban ke bungalownya sambil mengedit video,” bebernya.

Setibanya di tempat tinggal pelaku, ternyata dia dipaksa untuk meminum arak. Hingga akhirnya korban tak sadarkan diri. Saat terbangun pagi harinya, korban kaget lantaran menemukan tubuhnya dalam kondisi telanjang bulat. “Dan pagi itu, pelaku kembali memaksa menyetubuhi korban hingga dia menangis. Atas kejadian itu, korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolda Bali,” katanya.

Baca juga :  Pasca-pecah Lambung, Evakuasi KMP Dharma Rucitra III Tunggu Tug Boat

Terkait adanya laporan tersebut, Wadir Krimum Polda Bali, AKBP Suratno, membenarkan. Dijelaskannya, kasus ini sedang dalam penanganan pihak kepolisian. “Sedang diproses,” ujarnya. Saat ditanya apakah pelaku telah ditangkap, Suratno juga mengatakan masih dalam proses. “Masih pemeriksaan saksi-saksi,” tegasnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini