Di Masa New Normal, New Hilux 2020 Hadir Perkuat Mobilitas Komersial

0
5
Picsart 10 10 06.03.41
NEW HILUX - Kepala Wilayah AUTO 2000 Kalimantan-Bali, Haris Prasetya, bersama Kepala Cabang AUTO 2000 di Bali, saat meluncurkan New Hilux 2020 secara virtual, di AUTO 2000 Sanur, Sabtu (10/10/2020).

Denpasar, DenPost

AUTO 2000 kembali meluncurkan New Hilux 2020 melalui virtual launching serentak Kalimantan-Bali di 4 provinsi dan 8 kota besar, yakni Kaltim, Kalsel, Kalbar, Bali (Balikpapan, Samarinda, Bontang, Tengarong, Sangata, Banjarmasin, Pontianak dan Sanur, Denpasar), Sabtu (10/10/2020).

Peluncuran melalui virtual inipun dihadiri jajaran manajemen AUTO 2000 Kalimantan dan Bali, beserta para awak media di 4 provinsi itu.

Kepala Wilayah AUTO 2000 Kalimantan-Bali, Haris Prasetya, mengatakan hadirnya New Hilux 2020 guna memperkuat dukungan mobilitas komersial di masa new normal dengan ketangguhan, serta sentuhan ubahan gaya yang gagah dan modern.

“Di tengah situasi pandemi seperti saat ini, diharapkan kehadiran New Hilux dapat memberikan kontribusi positif pada industri otomotif nasional, khususnya wilayah Kalimantan dan Bali. Apalagi saat ini, Hilux tidak hanya dipakai sebagai armada bisnis tapi juga dimanfaatkan sebagai moda transportasi warga perkotaan yang tidak hanya membutuhkan fungsi, tapi juga style memikat, performa unggul dan kenyamanan kabin terbaik. Di samping tetap mengedepankan kelebihan di sektor purnajual yang menjadi salah satu kunci kepuasan pelanggan,” kata Haris Prasetya.

Baca juga :  Hari Ini, Sampel Lab Warga Jepang Diambil

Kondisi yang penuh tantangan akibat pandemi Covid-19 tidak mengurangi upaya PT Toyota-Astra Motor untuk terus dapat mendukung mobilitas, salah satunya melalui improvement dan penyegaran produk. Kali ini, PT Toyota-Astra Motor menghadirkan produk segmen komersial, yakni New Hilux. Kendaraan jenis pikap yang memiliki DNA sebagai kendaraan komersial tangguh untuk segala kebutuhan bisnis, kini tampil memiliki style design yang lebih kokoh, gagah dan dinamis khas mobil perkotaan.

“New Hilux merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Salah satu usaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di masa adaptasi new normal adalah dengan mengoptimalkan mobilitas yang tidak hanya fokus pada individu, tapi juga dukungan bagi dunia usaha agar roda ekonomi tetap berputar. New Hilux, dengan pengalaman panjang sebagai kendaraan komersial dan pemenang di ajang Dakar Rally, merupakan kendaraan komersial dengan wajah modern dan berkelas, dengan kemampuan terbaik untuk mendukung mobilitas bisnis,” ujarnya.

Baca juga :  Petani Subak Margaya Mengeluh Karena Ini

Hilux adalah produk global Toyota yang dipasarkan di berbagai negara. Generasi pertama diluncurkan pada 1968, dan total penjualan sampai generasi ke-8 saat ini sudah mencapai 19 juta unit. Sementara di Indonesia, kendaraan komersial Toyota ini juga memegang peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, di mana Hilux pernah menjadi salah satu pilihan kendaraan masyarakat Indonesia di kurun waktu 1977 – 1979.

Pada 2006, Hilux kembali masuk ke Indonesia dan berhasil menarik perhatian. Kemudian menjadi bagian dari Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) project dan hingga kini secara Whole Sales angka penjualannya sudah mencapai 116.428 unit. Hilux yang dikenal tangguh dan punya daya tahan tinggi di segala medan, baik aspal mulus maupun off-road menjadi pilihan utama pengusaha di berbagai bidang, di antaranya pertambangan, perkebunan, manufaktur dan logistik.

Baca juga :  Pandemi Covid-19, Ini yang Dikembangkan Dinas Perikanan

Di lain sisi, Hilux juga disukai konsumen private berkat tampilan memikat, pilihan model beragam, mulai dari double cabin atau single cabin, 4×2 atau 4×4, sehingga pelanggan memiliki opsi beragam yang bisa menyesuaikan kebutuhan. Untuk memperkuat daya pikatnya di mata pengguna pribadi dan pebisnis, Toyota memperkenalkan Hilux terbaru yang merupakan facelift dari generasi ke-8 global yang pertama hadir di Indonesia tahun 2015. (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini