Dikebut, Pembangunan Patung Gatotkaca di Pantai Ini

0
4
Picsart 10 11 07.12.07
PATUNG DIKEBUT - Pembangunan Patung Gatotkaca di Pantai Pandawa yang dikebut pengerjaanya.

Kutsel, DenPost

Pembangunan Patung Gatotkaca di Pantai Pandawa, sedang dikebut pengerjaannya. Pantauan di lokasi, Minggu (11/10/2020), beberapa pekerja sedang melakukan pembangunan pondasi patung tersebut.

Lokasi patung sendiri berbeda dengan Patung Pandawa yang ada di tebing. Di mana, patung yang merupakan bantuan Menteri Perikanan dan Kelautan ini berada di pertigaan tikungan menuju Pantai Pandawa.

Bendesa Adat Kutuh, Nyoman Mesir, diminta komentarnya membenarkan kalau pembangunan patung tersebut sedang berjalan. Bahkan dikebut karena hanya ada waktu 3 bulan untuk menuntaskannya. Karenanya untuk pembangunan patungnya sendiri dikerjakan di Ubud. Sedangkan pondasinya dikerjakan di lokasi.

Baca juga :  Cari Ikan di Sungai, Seorang Warga Abianbase Belum Kembali

Di mana, rencananya patung tersebut dibangun dengan tinggi 10 meter. Sedangkan untuk pondasinya ditata khusus dengan diisi tunjung yang mengeluarkan air. Kehadiran patung Gatotkaca ini diharapkan akan menambah spot daya tarik dari Pantai Pandawa yang dirancang sebagai destinasi yang terintegrasi sebagai maskotnya adalah Pantai Pandawa dan objek lainnya sebagai daya dukungnya.

“Kami saat ini sedang fokus juga merealisasikan program taman laut, yaitu budidaya terumbu karang. Tadi Pak Dirjen Kelautan juga mampir ke sini melakukan peninjauan untuk lokasi penanaman terumbu karang tersebut,” ujar Mesir. (113)

Baca juga :  Polisi Awasi Sejumlah Villa, Ini Alasannya

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini