Satpam Ditusuk di Kafe Jelita, Pengunjung Ditebas Celurit 

0
15
Satpam Ditusuk di Kafe Jelita, Pengunjung Ditebas Celurit 
Ilustrasi kasus penebasan di Kafe Jelita, Sanur

 

Sanur, DenPost

Meski dalam kondisi pandemi virus corona, tempat hiburan dan keramaian di Denpasar tetap buka. Tak hanya rentan penyebaran virus, tindak kriminal juga sangat rawan terjadi seperti di Kafe Jelita di Jalan Danau Tempe, Sanur, Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 00.30.

Informasi yang dihimpun, keributan terjadi ketika seorang pengunjung, I Gusti Made Suarjana alias Gung Monjong (51), ngamuk sambil mengancungkan pisau. “Akibatnya, d ua orang mengalami luka tusuk dan tebasan dalam kejadian itu,” ucap sumber polisi.

Baca juga :  Seorang Warga Bangli Meninggal, Hasil Tes Swab Positif Covid-19

Kasus penganiayaan tersebut terjadi saat tengah malam. Awalnya Gung Monjong bertengkar dengan pelayan kafe. Dia lalu mengacungkan pisau hingga pelayan itu melarikan diri ke depan kafe untuk minta tolong ke penjaga, Paris Pratama Putra (31). “Saat memberikan pertolongan, perut satpam itu ditusuk Gung Monjong,” tambah polisi.

Akibatnya, Pratama Putra tersungkur. Dia lantas dilarikan ke Rumah Sakit Bali Mandara. Tak berselang lama, pemilik kafe yakni Imam Arifin (34) yang mendapat informasi karyawannya ditusuk lantas menuju kafe sambil membawa celurit.

Baca juga :  Di Jembrana, Angka Sembuh Pasien Covid-19 Bertambah

Arifin tak mampu menahan emosi lantas menyerang Gung Monjong dengan celurit. Akibatnya Gung Monjong mengalami luka di kepala. Dia lantas dilarikan ke RSUP Sanglah.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadi Mastika menyebutkan memang benar ada kejadian itu. “Benar,  nanti saya rilis kasusnya,” tegas dia. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini