Polda Gerebek Rumah Pengedar Ganja di Mumbul, Ini Hasilnya

0
5
Polda Gerebek Rumah Pengedar Ganja di Mumbul, Ini Hasilnya
DITANGKAP - Joppi Pangemanan (25) ditangkap lantaran menyimpan 17 paket ganja di rumahnya.

Kereneng, DenPost

Aparat Dit. Resnarkoba Polda Bali menggerebek rumah milik pengedar ganja di Jalan Taman Melia No. 15, Banjar Taman Gria, Mumbul, Kuta Selatan, Badung, Sabtu (10/10/2020) sore. Polisi menangkap pemilik rumah, Joppi Pangemanan (25) termasuk mengamankan barang bukti 17 paket ganja, timbangan elektrik dan lainnya.

Menurut sumber polisi, Senin (12/10/2020), terungkapnya kasus tersebut berdasarkan informasi masyarakat yang menyebutkan belakangan terjadi peredaran narkoba jenis ganja di wilayah Mumbul, Kuta Selatan. Lalu, polisi melakukan penyelidikan. Beberapa pekan dilakukan pengintaian, akhirnya polisi mengantongi identitas tersangka Joppi.

Baca juga :  Gubernur Koster: Bukan Menjadikan Bali Otsus

Kemudian pada Sabtu sekitar pukul 19.00, petugas menggerebek rumah tersangka Joppi. Saat dilakukan penggeledahan di kamar tersangka, ditemukan tas jinjing merah yang berisi 17 paket ganja. Tas itu disembunyikan tersangka di laci meja. Tak sampai di sana, petugas kembali menyisir setiap sudut rumah tersangka, dan ditemukan timbangan elektrik dan satu bendel plastik klip kosong. Tak hanya itu, di bawah wastafel dapur ditemukan tas plastik hitam berisi batang-batang ganja. “Tersangka asal Sumatra Utara ini dan barang bukti dibawa ke Polda Bali,” ucap sumber polisi.

Baca juga :  Pantau Posko Gotong-royong, Suiasa Tekankan Ini

Direktur Resnarkoba Polda Bali, Kombes Muhamad Kosin, saat dimintai konfirmasi membenarkan pengungkapan tersangka pengedar ganja tersebut. Hasil pemeriksaan awal, tersangka mengakui jika seluruh barang bukti tersebut adalah miliknya yang akan dijual. “Sebagian juga akan dipakai sendiri oleh tersangka. Kami masih memburu bandarnya,” ucapnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini