Tulus Widiada Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

0
7
Tulus Widiada Ditemukan Tewas di Dalam Mobil
EVAKUASI - Made Tulus Widiada (53) ditemukan tewas di dalam mobil Honda Jazz RS, di depan Gang Tibung Anyar, Jalan I Wayan Gentuh, Kwanji, Dalung, Kuta Utara, Badung.

Dalung, DenPost

Pengemudi mobil Honda Jazz RS, I Made Tulus Widiada (53) ditemukan tewas di dalam mobilnya di depan Gang Tibung Anyar, Jalan I Wayan Gentuh, Kwanji, Dalung, Kuta Utara, Badung, Minggu (11/10/2020) malam. Polisi belum mengetahui penyebab meninggalnya pria yang tinggal di Jalan Buluh Indah, Pemecutan Kaja, Denpasar Barat itu.

Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka Bawa, mengatakan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat, I Nyoman Budiasa (53). Awalnya sekitar pukul 20.20 dia menuju Pura Dalem Penataran dan Khayangan Tibung karena ada upacara keagamaan.

Baca juga :  Hantam Kontainer, Kaki Mahasiswa Putus

Sesampainya di depan pura, Budiasa melihat mobil Honda Jazz RS abu-abu DK 1674 BP menghalangi jalan masuk menuju Gang Tibung Anyar. Penasaran dia mengintip dari jendela depan mobil, dan Budiasa melihat seorang pria di kursi belakang kemudi dengan posisi duduk. “Saksi menggedor pintu mobil, namun tidak ada reaksi. Selanjutnya saksi mengabarkan ke temannya dan dilanjutkan melapor ke Babin,” kata Oka Bawa, Senin (12/10/2020).

Baca juga :  Dua Cafe di Jimbaran Diterjang Banjir Rob

Kemudian petugas melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Sekitar pukul 22.00 tim BPBD Badung tiba di lokasi lalu mengevakuasi jenazah pria kelahiran Seririt, Buleleng itu ke RSUP Sanglah. “Masih menunggu otopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya pengemudi mobil itu. Dari keterangan pihak keluarga, alamarhum merupakan duda. Dugaan awal meninggal karena sakit, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh almarhum,” katanya. (124)

Baca juga :  Ternyata, Ini Pencuri Sapi di Pengootan, Bangli

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini