Bebotoh Tajen Kalang Kabut Gara-gara Ini

0
6
Picsart 10 13 07.16.32
BUBARKAN TAJEN - Anggota Polsek Blahbatuh, saat membubarkan tajen yang digelar di Jaba Pura Musen, Desa Adat Blangsinga, Desa Saba, Blahbatuh, Gianyar, Selasa (13/10/2020).

Gianyar, DenPost

Dalam situasi pandemi Covid-19, jajaran Polsek Blahbatuh membubarkan tajen  yang diadakan di arena tajen Jaba Pura Musen, Desa Adat Blangsinga, Desa Saba, Blahbatuh, Gianyar, Selasa (13/10/2020).

Kedatangan sejumlah anggota Polsek Blahbatuh ke arena tajen, membuat sejumlah bebotoh kalang kabut melarikan diri. Hal ini membuat banyak ayam masih di arena tajen.

Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widiatmoko mengatakan pembubaran tajen itu dilakukan karena pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya kerumunan warga dalam situasi pandemi Covid-19. Sedikitnya 15 orang polisi diturunkan ke lokasi. Namun, melihat sejumlah polisi datang ke lokasi membuat para bebotoh kabur melarikan diri.

Baca juga :  Tulang Belulang dan Bekal Kubur di Bitra Diduga Jasad Masyarakat Biasa

“Setelah kami mendapatkan informasi masyarakat adanya kegiatan sabung ayam di areal Pura Musen, kami langsung mengerahkan anggota dan mendatangi lokasi tersebut. Namun saat tiba di lokasi, kami hanya mendapatkan arena sabung ayam dan para pedagang. Sementara para bebotoh telah kabur menyelamatkan diri,” katanya.

Dikatakannya, menurut penyelenggara tajen tersebut dilakukan oleh warga karena ada upacara piodalan. Namun tidak disangka bebotoh yang terlibat sangat banyak. Atas kondisi ini polisi telah memperingati pihak penyelenggara supaya tidak melakukan kegiatan pengumpulan orang banyak saat pandemi Covid-19. (116)

Baca juga :  HP dan Laptop Ditaruh di Ruang Tamu Raib Digondol Maling

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini