Satpol PP Bubarkan Kerumunan di Taman Kota Lumintang

0
3
Satpol PP Bubarkan Kerumunan di Taman Kota Lumintang
DIUSIR – Satpol PP Kota Denpasar mengusir kerumunan pengunjung Taman Kota Lumintang, Selasa (13/10/2020).

Lumintang, DenPost

Satpol PP Kota Denpasar membubarkan kerumunan sekaligus mengusir pengunjung Taman Kota Lumintang, Selasa (13/10/2020) malam. Mereka dinilai melanggar protokol kesehatan (prokes).

”Kita bubarkan kerumunan warga yang duduk santai di Taman Kota. Kalau pakai masker kita bina dan pengunjung yang tidak pakai masker kita tindak dan denda sesuai Pergub Bali No.46/2020 dan Perwali No.48/2020,’’ kata Kasatpol PP Kota Denpasar I Dewa Gede Anom Sayoga, Rabu (14/10/2020).

Baca juga :  Pencuri di SMP PGRI 7 Ditembak Saat Duduk di Teras

Anom Sayoga menyatakan, penularan virus corona di Kota Denpasar terus meningkat. Krenanya, semua fasilitas umum (fasum), seperti Lapangan Lumintang, Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung ditutup sementara untuk umum guna menghindari kerumuanan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

”Kami sudah memasang garis pembatas keliling pinggir lapangan agar masyarakat tidak masuk. Tapia ada saja yang membandel masuk. Alasan mereka mencari udara segar dan refresing untuk menghilangkan rasa jenuh,’’ katanya.

Baca juga :  Dukung Penanggulangan Covid-19, Agung Suyoga Sumbangkan Pendapatan Selaku Anggota Dewan

Anom Sayoga mengajak seluruh masyarakat mematuhi prokes agar tetap sehat agar produktif sehingga ekonomi bisa bangkit. “Mari bersama-sama meningkatkan disiplin gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan) agar tumbuh kesadaran masyarakat dan jangan menjadi penular atau sampai terpapar virus corona,” pungkasnya. (103)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini