Kesal Dituduh Mencuri Bir, Aura Layangkan Tinju

0
6
Kesal Dituduh Mencuri Bir, Aura Layangkan Tinju
DITANGKAP - Sahrul alias Aura (29) melakukan aksi penganiayaan di tempat hiburan malam di Paddy's Bar Club, Jalan Legian, Kuta.

Kuta, DenPost

Pria kemayu, Sahrul alias Aura (29) mendadak garang setelah dituduh mencuri minuman bir di tempat hiburan malam di Paddy’s Bar Club, Jalan Legian, Kuta, Badung. Aura melayangkan tinju ke wajah orang yang menuduhnya, yakni Angki Gusprino (30).

Tak terima ditinju, Angki melaporkan Aura ke Polsek Kuta. “Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (1/10/2020) malam. Tersangka dan korban sama-sama minum bir di lokasi kejadian,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Made Yudistira, Rabu (14/10/2020).

Baca juga :  Mas Sumatri Memohon Sampai Menangis, Karantina di Sengkidu Akhirnya Diterima

Dilanjutkannya, awalnya korban duduk di meja dengan teman-temannya sekitar pukul 02.00. “Dia (korban) minum sambil ngobrol. Saat bersamaan, tersangka juga duduk tak jauh dari korban,” beber Yudistira.

Tiba-tiba tersangka berdiri dan marah-marah ke korban. Tak hanya itu, tersangka lantas memukul wajah korban sebanyak dua kali. “Akibatnya korban mengalami luka di wajah. Lalu korban melapor ke Polsek Kuta,” ucapnya.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan. Kemudian, pada Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 14.00, tersangka ditangkap di kos-kosannya.

Baca juga :  Mengawali Tugas, Kepala Basarnas Bali Lakukan Ini

Hasil interogasi petugas terhadap tersangka, aksi pemukulan itu dilakukan lantaran dia jengkel karena dituduh mencuri bir. “Masalah awalnya sepele. Namun tersangka malah melakukan aksi kekerasan,” tandas Yudistira. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini