Kadus Bukian Kawan Tewas Gantung Diri, Titip Pesan Via WA

0
23
Picsart 10 14 07.05.12
OLAH TKP - Anggota Polsek Payangan, saat melakukan olah TKP di gubuk tempat Kadus Yudiana gantung diri.

Gianyar, DenPost

Seorang Kepala Dusun (Kadus) Bukian Kawan, Desa Bukian, Payangan, Gianyar, I Made Yudana (48) ditemukan tidak bernyawa karena gantung diri di sebuah gubuk di tengah sawah. Tidak diketahui penyebab Yudana nekat mengakhiri hidupnya dengan cara pintas itu.

Kematian korban dengan meninggalkan pesan di WA miliknya. Kasus ulah pati itu terjadi, Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kapolsek Payangan, AKP I Made Tama, mengatakan hasil visum luar yang dilakukan terhadap tubuh korban oleh dr. Novi di RS Payangan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang dilakukan orang lain terhadap korban. Pada anus korban mengeluarkan kotoran, luka lebam melingkar pada leher akibat jeratan tali dan sudah meninggal dunia.

Baca juga :  Demi Bayar Premi Asuransi, Perempuan Paruh Baya Gelapkan Perhiasan Berlian

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Polsek Payangan, tali plastik yang digunakan untuk menggantung diri berwarna hijau dengan panjang 1,5 meter. Sekitar pukul 13.00 Wita, jenazah dibawa ke rumah duka dengan mengunakan mobil ambulan  milik RS Payangan untuk disemayamkan sambil menunggu hari baik upacara penguburan.(116)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini