Wakapolres Ingatkan Masyarakat Jembrana Tidak Mudah Percaya Berita Bohong

0
4
Picsart 10 15 06.06.38
TATAP MUKA - Polres Jembrana, saat menggelar tatap muka dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada 2020.

Negara, DenPost

Polres Jembrana, Kamis (15/10/2020), menggelar tatap muka dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada 2020.
Kegiatan dipimpin Wakapolres Jembrana, Kompol Pius X Febry Aceng Loda, yang didampingi Kabag Ops Polres Jembrana, Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa.

Wakapolres Kompol Pius X Febry Aceng Loda, mewakili Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, mengatakan guna mewujudkan Pilkada Kabupaten Jembrana tahun 2020 aman, damai dan sehat mengajak para tokoh masyarakat agar bersama – sama ikut membantu Polres Jembrana dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, serta mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid–19.

Baca juga :  Lagi, 2 Kasus Positif Covid-19 di Jembrana

Mengingat, pelaksanaan Pilkada Jembrana tahun ini berada di masa pandemi.

Perwira menengah berpangkat melati satu di pundak tersebut juga mengimbau kepada para tokoh yang hadir agar tidak mudah percaya dengan berita – berita yang belum jelas kebenarannya (hoax) yang beredar di media sosial. “Saya berharap kepada para tokoh masyarakat yang hadir agar ikut mengingatkan masyarakat dilingkungannya masing – masing agar tidak mudah percaya dengan berita – berita yang belum jelas kebenarannya yang beredar di media sosial. Pastikan dulu kebenarannya dengan cara menanyakan langsung kepada sumber yang jelas,” ujarnya. (120)

Baca juga :  Pelaku Illegal Logging Ditahan Polisi

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini