Penyegaran Organisasi, Sejumlah Pejabat Kodim Digeser

0
4
Penyegaran Organisasi, Sejumlah Pejabat Kodim Digeser
SERTIJAB - Sertijab Danramil dan Perwira staf di Kodim Jembrana, Jumat (16/10/2020).

Negara, DenPost

Serah-terima jabatan Danramil dan Perwira Staf Kodim 1617 Jembrana dilaksanakan, Jumat (16/10/2020). Serah terima yang dipimpin Dandim 1617 Jembrana, Letkol Inf Hasrifuddin Haruna ini dengan menerapkan protokol kesehatan.

Semua undangan yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan sebelum masuk ruangan diharuskan mencuci tangan serta  menjaga jarak.

Sertijab dihadiri Kasdim, Para Danramil dan Perwira Staf, Perwakilan Anggota yang diwakili oleh Para Bati TUUD Koramil serta PNS jajaran Kodim 1617 Jembrana.

Baca juga :  Bertambah, 2 PDP di Jembrana

Haruna mengatakan, pergeseran dan rotasi jabatan di lingkungan TNI AD khususnya Kodim 1617 Jembrana dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi. “Ini sekaligus memberikan kesempatan kepada personel untuk merasakan tour of duty dan tour of area sehingga mereka mendapatkan pengalaman baru dalam setiap penugasannya,” katanya.

Kepada para pejabat yang telah melaksanakan serah-terima, diminta segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru. “Dengan jabatan baru hendaknya mampu menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja demi tercapainya tugas pokok Kodim 1617 Jembrana,” harapnya.

Baca juga :  Kasus Pencabulan Anak Kandung Bergulir ke Kejaksaan

Serah terima jabatan dari Danramil 01 Negara yang semula dijabat oleh Kapten Inf I Wayan Yudana diserah terimakan kepada Kapten Inf Tri Winarto yang semula menjabat Pasi Ops, sementara untuk Kapten Inf I Wayan Yudana menjabat sebagai Pasi Ops Dim.

Selanjutnya Kapten Chb Drs. Karyanto yang semula menjabat Pasiter Dim pada jabatan yang baru menjabat sebagai Danramil 01 Negara untuk pejabat Pasiter Dim yang baru dijabat oleh Kapten Inf I Nyoman Gede Andika, SH yang semula menjabat Danramil 04 Pekutatan.

Baca juga :  Pasca-Nyepi, Penumpang Mulai Masuk Bali Lewat Gilimanuk

Untuk pejabat baru Danramil 04 Pekutatan dijabat oleh Kapten Inf Tri Winarto. Sementara Jabatan Danramil 02 Mendoyo dijabat oleh Kapten Inf Agus Muhid yang semula menjabat Danramil 03 Melaya. Sedangkan pejabat baru Danramil 03 Melaya dijabat oleh Kapten Inf Supena di mana sebelumnya Supena menjabat sebagai Danramil 02 Mendoyo. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini