Ditimpa Pohon, Dapur Warga Umbalan Ringsek

0
4
Picsart 10 16 08.12.16
TERTIMPA POHON - Bangunan dapur dan kamar mandi milik warga I Nengah Witara (32), warga Banjar Umbalan, Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku, Bangli yang ringsek tertimpa pohon, Jumat (16/10/2020).

Bangli, DenPost

Pohon tumbang terjadi di wilayah Banjar Umbalan, Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku, Bangli, Jumat (16/10/2020). Tumbangnya pohon yang menimpa bangunan dapur dan kamar mandi milik warga I Nengah Witara (32) menjadi ringsek. Syukur tak ada korban luka maupun jiwa dalam musibah ini.

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan membenarkan kejadian tersebut. Sebagaimana laporan yang diterimanya, kejadian itu diperkirakan sekitar pukul 12.00 Wita. Tiba-tiba pohon itu tumbang dan menimpa dua bangunan milik warga tersebut. “Syukur saat kejadian tak ada orang di dalam dapur atau kamar mandi, sehingga tak ada korban, baik jiwa maupun luka,” jelasnya.

Baca juga :  Seorang IRT Coba Bunuh Diri di Bak Mandi

Ditegaskan untuk saat ini penanganan evakuasi sudah dilakukan secara gotong royong dibantu warga setempat. Diduga kondisi pohon sudah lapuk apalagi sepekan terakhir terus diguyur hujan. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp20 juta. (128)

 

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini