Razia Perut Lapar dan Prokes di Badung Berlanjut

0
5
Razia Perut Lapar dan Prokes di Badung Berlanjut
ANEV - Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani saat memimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) Razia Perut Lapar beberapa waktu lalu

Mangupura, DenPost

Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani, menyatakan razia penerapan disiplin protokol kesehatan (prokes) dan Operasi Perut Lapar akan terus berlanjut. Hal ini untuk memastikan masyarakat melakukan perubahan perilaku agar tidak terpapar virua corona. Hal itu disampaikan Utari, usain memimpin pertemuan analisa dan evaluasi (Anev) Operasi Perut Lapar, di Ruang Command Center Polres Badung, beberapa waktu lalu.

Utariani menjelaskan, Razia Perut Lapar ini akan terus berlangsung, sambil mengedukasi masyarakat untuk wajib menggunakan masker.
“Razia prokes untuk kian mendisiplinkan masyarakat. Kalau razia masker, ya dilakukan tindakan jika ada yang melanggar. Tapi kalau razia perut lapar akan diberikan makanan jika masyarakat membutuhkan,” paparnya.

Baca juga :  Bersentuhan Langsung dengan Wisman, Ini Antisipasi Balawista Pecatu

Utariani juga mengimbau masyarakat agar membiasakan diri melakukan prokes dengan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). “Biasakan dari yang tidak biasa menjadi terbiasa. Apapun perlu dilatih dan biasakan termasuk wajib menggunakan masker,” tandasnya. (111)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini