Siap Dikunjungi, Malini Agro Park Pecatu Terapkan Protokol Kesehatan

0
5
Picsart 10 18 07.06.38
INFLUENCER - Para influencer yang diundang Kemenparekraf saat menikmati indahnya alam dan makanan sehat di Malini Agro Park Pecatu.

Kutsel, DenPost

Sebanyak 10 influencer asal Jakarta mengunjungi Malini Agro Park Pecatu. Kehadiran para influencer yang rata-rata usia muda ini untuk mendukung pariwisata Bali agar kembali ramai dikunjungi wisatawan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Selain menikmati makanan dan minuman organik khas Malini, mereka juga berkeliling menikmati indahnya panorama Malini Agro Park, serta areal perkebunan organik yang dikelola di atas lahan yang tergolong tandus tersebut.

Baca juga :  PKB Batal, Badung Hemat Rp7,9 Miliar

Salah seorang Staf Direktorat Regional 1 Kemenparekraf, Sandy Septian ditemui di lokasi, Jumat (16/10/2020), memaparkan kegiatan tersebut merupakan program dari Kemenparekraf dengan mengajak para influencer berkunjung ke Bali. Tujuannya untuk melihat kesiapan pariwisata Bali dalam menyambut kedatangan pariwisata dengan penerapan prokes. Hal ini juga sebagai misi untuk mendukung dan membangkitkan kembali Pariwisata Bali.

Sebab, Bali merupakan indikator dari pariwisata Indonesia dan sudah menerapkan prokes. “Kami mengundang influencer ke sini dengan misi yang sama bagaimana pariwisata Bali sudah siap dikunjungi dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. (113)

Baca juga :  Dewan Badung Rekomendasikan Dana Desa untuk Penanganan Covid-19

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini