IB Geriastika Nahkodai Dharmopadesa Pusat Nusantara Cabang Buleleng

0
7
Picsart 10 18 07.09.02
IB Geriastika (kanan) didampingi IB Semadi Putra.

Singaraja, Denpost

Ida Bagus Geriastika, terpilih sebagai Ketua Harian Perkumpulan Dharmopadesa Pusat Nusantara Cabang Buleleng periode 2020-2025 dalam Lokasabha yang digelar di Griya Tohpati Singaraja, Minggu (18/10/2020). Hadir dalam acara pelantikan itu, para sulinggih dan perwakilan dari masing-masing wilayah di Buleleng.

Menurutnya, perkumpulan ini bukan bermaksud untuk pengkotak-kotakan tetapi untuk menjalin komunikasi intern sesama semeton. “Lebih ke komunikasi intern sesama semeton. Saat ini kita ada 38 sulinggih, 98 dadia sekitar 3.000 orang se-Buleleng,” ucap mantan Asisten II Setda Buleleng ini.

Baca juga :  Empat Orang, Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Buleleng

Selain menjalankan program yang sudah diputuskan dalam lokasabha, mantan Camat Banjar ini akan tetap menjalin komunikasi dengan para semeton Brahmana secara intern, serta bagaimana semeton Brahmana bisa menjadi panutan.

Sementara itu, Bidang Organisasi dan Kesejahteraan Anggota Perkumpulan Dharmopadesa Pusat Nusantara Pusat, dr. IB Semadi Putra, menyampaikan dengan dilantiknya pengurus yang baru ini bisa menjalankan roda organisasi yang sudah berumur 21 tahun ini. “Harapan kita bagaimana warih Brahmana memberikan kontribusi yang maksimal utamanya kepada semeton dan masing-masing griya juga memberikan kontribusi tentang keumatan,” tandasnya. (118)

Baca juga :  Embat HP Pelajar, Buyar Diringkus Polisi

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini