PT Bali Global Service Tetap Eksis di Tengah Pademi

0
5
PT Bali Global Service Tetap Eksis di Tengah Pademi
OPTIMIS –Head Collection PT Bali Global Service (BGS) Ni Made Sugiantari dan tim di kantor NSC finance, sebagai mitra kerja yang tetap optimis di tengah pandemi covid-19.

PT Bali Global Service (BGS), yang mungkin tidak asing lagi kita dengar di masyarakat, tetap optimis dan eksis di tengah pandemi covid-19. Justru dalam situasi seperti sekarang, perusahaan yang berdiri tahun 2016 ini berupaya melahirkan terobosan dan hal-hal positif.

Head Collection PT BGS, Ni Made Sugiantari, Minggu (18/10/2020) mengungkapkan, usaha ini lahir dari intelektual dan profesionalisme untuk masyarakat luas. ‘’Kami menjalankan tugas dengan profesional, praktis, efektif dan tentu saja tidak melanggar hukum, agar tidak merugikan perusahaan. Kami menjalankan tugas setelah menerima kuasa dari perusahaan finance serta kami melakukan penagihan dengan jalan atau cara persuasif dan humanis,” tambah Tari—panggilan akrabnya.

Dia juga mengungkapkan, pihaknya bekerja dengan tulus, semangat, profesional, serta kerja tim yang sangat bagus, sehingga diharapkan memperoleh hasil maksimal. ‘’Untuk menghadapi situasi pandemi covid -19 ini, mari para pengusaha tetap kerja cerdas dengan memanfaatkan  celah bisnis yang ada dan tetap bisa membantu. Kami siap bantu untuk masalah penagihan kartu kredit, mobil, motor atau lainnya,’’ tegas Tari.

Baca juga :  Diburu, Penjambret Sadis Dibekuk di Jember

Perusaha ini bergerak di bidang penyewaan dan sewa-guna, usaha tanpa hak opsi, ketenagakerjaan, agen perjalanan, penunjang usaha lain,  informasi dan komunikasi, aktivasi profesional, ilmiah dan teknologi, kesenian, hiburan dan rekreasi, industri pengolahan, perdagangan besar dan eceran, penyediaan akomodasi, penyediaan makan dan minum serta konstruksi, jasa keamanan swasta, dan jasa pengamanan VVIP. ‘’Selain itu, PT BGS menawarkan sektor bisnis yang masih berkesinambungan yaitu event organizer dan sales promotion girl ( SPG ), penyelenggara, pertemuan, perjalanan insentif, konferensi dan pameran. Kami siap bekerja sama dengan baik,’’ tambah Tari.

Baca juga :  Berempati di Masa Pandemi, SMA/SMK Diminta Tak Naikkan Biaya Administrasi

Dengan dibantu orang-orang berkompeten di bidangnya, Tari menyebut bahwa pihaknya bekerja sama dengan finance-finance besar di Bali, khususnya kota Denpasar. (yad)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini