Usai Kencan, Pemuda Asal NTT Curi HP PSK

0
12
Usai Kencan, Pemuda Asal NTT Curi HP PSK
DITANGKAP - Adri ditangkap lantaran mencuri handphone (HP) seorang PSK.

Sanur, DenPost

Dengan kondisi setengah sadar akibat pengaruh minuman keras, Adri (22) tak mampu kabur dari kejaran warga di Jalan Danau Tempe, Sanur, Denpasar Selatan, Minggu (18/10/2020) malam. Pemuda asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini, ditangkap lantaran mencuri handphone (HP) seorang PSK (pekerja seks komersial).

Menurut informasi, tersangka membawa kabur HP milik PSK berinisial JA (33). Aksi tersebut dilakukannya usai bercinta dengan korban sekitar pukul 20.30. Menurut sumber polisi yang bertugas di Polsek Densel, awalnya Adri datang ke lokasi memilih JA sebagai teman kencannya. Saat datang, Adri dikatakan dalam keadaan mabuk. “Setelah menyepakati tarif berhubungan badan. Adri dan JA menuju ke kamar,” bebernya, Senin (19/10/2020).

Baca juga :  Stok Darah Menipis, Pengguna Diminta Siapkan Pengganti

Setelah membayar tarif sesuai kesepakatan, Adri mengeluarkan sejumlah uang. Lalu, korban menaruh uang kencan di dalam tas yang di taruh di atas meja. “Saat korban lengah, teraangka lantas mengambil HP korban di kasur samping bantal,” ungkap sumber.

Apesnya, perbuatan Adri ketahuan oleh korban dan langsung diteriaki maling. Tersangka kabur dari kamar kemudian dikejar oleh warga. “Tersangka yang berlari sambil sempoyongan lantas ditangkap di halaman tempat lokalisasi,” imbuhnya.

Baca juga :  Jadi Barometer Pariwisata, Bali Harus Bersiap Bangkit

Warga yang marah sempat melayangkan beberapa pukulan ke arah tersangka. Dan saat bersamaan, personel Direktorat Lalu Lintas yang sedang melaksanakan patroli  di TKP mengamankan tersangka dari amukan warga.

Dimintai konfirmasi terkait kasus ini, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Hadimastika, membenarkannya. “Masih kami lakukan pemeriksaan mendalam terhadap tersangka,” ucapnya singkat. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini