Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

0
6
Picsart 10 19 09.26.29
COBA BUNUH DIRI - Korban percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri ketika ditangani di Puskesmas Mendoyo.

Negara, DenPost

Kasus percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri terjadi, Senin (19/10/2020), di Lingkungan Baler Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo Jembrana. Ulah nekat tersebut dilakukan Gede AP (32).

Kejadian itu diketahui Nyoman GS dan Ni Luh S orang tua korban. Dari informasi kejadian itu, diketahui ketika saksi datang dari berobat di Puskesmas 1 Mendoyo, kemudian sesampai dirumah, saksi mau masuk rumah. Karena pintu rumah bagian depan dikunci, kemudian saksi masuk ke dalam rumah lewat pintu belakang.

Baca juga :   Guru Harus Lebih Inovatif

Kemudian setelah saksi di dalam rumah, saksi merasa kaget tiba-tiba saksi melihat korban/anaknya tergantung di pentilasi kusen pintu kamar tidur korban. Korban gantung diri dengan menggunakan selendang warna kombinasi.
Mengetahui hal tersebut, kemudian korban diturunkan oleh saksi dan korban sempat diperiksa denyut nadinya. Ternyata korban masih hidup karena masih ada denyut nadinya.

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas 1 Mendoyo untuk mendapatkan pertolongan medis. Setelah korban sampai di Puskesmas 1 Mendoyo, korban masih belum sadarkan diri, sehingga dari pihak Medis Puskesmas 1 Mendoyo merujuk ke RSUD Negara.

Baca juga :  Taat Prokes, Pengendara Diganjar Bingkisan

Dari informasi, korban diduga depresi karena masalah intern keluarga. “Korban masih dalam penanganan dan diobservasi,” kata seorang petugas di Polsek Mendoyo.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita, dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini